Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 5 Desain Ruang Belajar Minimalis yang Bikin Nyaman Konsentrasi

Nomor 3 bikin paling betah

Emillia Wardhani

Hai Bela! Pernah nggak kalian ngerasa punya keinginan untuk mendekor ulang interior ruangan kamu, agar belajar makin nyaman? Atau mungkin kamu perlu semacam udara segar untuk menyesuaikan kebutuhan barang-barang kamu dengan ruang penyimpanan yang memadai? 

Nah, waktunya kamu cek 5 inspirasi desain ruangan belajar, yang bikin konsentasi belajarmu lebih fokus namun tetap nyaman.

1. Desain ruang belajar ini memberikan pilihan untuk kamu yang memiliki barang-barang cukup banyak selama bersekolah atau berkuliah secara online. Banyak sekali rak dan kabin untuk menyimpan barang dari mulai yang berukuran besar hingga berukuran yang paling kecil.

unsplash.com/slavakm

2. Coba perhatikan meja belajar desain ini, ada roda dibawahnya, kan.. untuk kamu yang suka banget berganti posisi tempat karena bosan, meja belajar jenis ini cocok buat kamu.

unsplash.com/@robertbye

3. Desain minimalis ini dilengkapi beberapa kabin untuk penyimpanan barang. Pastikan meja belajar membelakangi tempat tidur, agar tidak tergiur untuk rebahan. Ruang yang bersih dan teratur akan membuat proses belajarmu lebih nyaman untuk berkonsentrasi

Pinterest.com/tuananh_eke

4. Simpel, rak tinggi yang kokoh di satu sisi, memudahkan kamu untuk menyimpan berbagai macam literatur-literatur sekolah ataupun kuliah. Ditambah lagi, posisi meja belajar yang menghadap ke jendela, mebuat sinar matahari leluasa masuk dan menyemangatimu belajar

Pinterest.com/lesh-84.ru- rev

5. Desain ruang belajar modern-Japanese ini mengedepankan estetika kebersihan, tata letak rak, jarak lampu yang nyaman di atas meja, hingga jenis kursi yang membuatmu juga nyaman saat duduk. Minimalis dan cantik, ya!

Pinterest.com/endeka.cz

Itulah lima desain ruang belajar minimalis agar kamu bisa lebih merasa nyaman dan konsentrasi dalam menyimak pelajaran. Mau mendekor ulang di akhir pekan ini?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration