Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2022: Testimoni Penggemar Bertemu PONY di BeautyFest Asia 2022

Cantiknya unreal banget!

Elni Novitasari

Perhelatan acara Beautyfest Asia 2022 sudah memasuki hari terakhir. Di hari ke tiga, BeautyFest Asia mendatangkan seorang global beauty influencer langsung dari Korea Selatan, PONY. 

Dalam kesempatan ini, penggemar dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan PONY di sesi talk show dan meet & greet. Kehadiran PONY di acara ini sukses menarik antusias para penggemar untuk datang ke Main Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Lalu seperti apa pendapat penggemar setelah bertemu PONY secara langsung? Ini dia testimoninya!

1. Ngikutin PONY dari awal, aku seneng banget!

Popbela.com/Elni Novitasari

"Aku sebenernya udah ngikutin PONY dari video-video awal dia di Youtube, jadi sebelum Instagram sama TikTok. Jadi aku seneng baget disini Beautyfest Asia kasih kesempatan buat fans-fans nya PONY di Indoensia biar bisa ketemu sama PONY, Thank you yaa," Gebby (Public Relations Implora).

2. Banyak dapat insight baru dari PONY, bisa jadi ilmu buat content creator!

Popbela.com/Elni Novitasari

"Seneng banget, banyak banget insight-insight baru yang di kasih sama PONY, jadi buat kita sebagai content creator itu bisa jadi ilmu baru pengalaman baru. Salah satunya PONY ini jadi inspirasi banget buat aku jadi content creator," Tristie (Content Creator).

3. Dengerin talk show yang seru, jadi makin tahu tentang PONY

Popbela.com/Elni Novitasari

"Aku udah suka PONY kurang lebih 6 tahun, pertama kali tau video dia itu pas dia bikin makeup Taylor Swift di Youtube. Terus tadi dengerin talkshow nya seru banget, jadi makin tahu banget tentang PONY juga. Dan pas meet & greet deg-degan banget sih, tapi seneng banget dan kita bisa dapet kesempatan bisa foto bareng secara deket gitu," Tasha (Table Decor)

4. Suka PONY sejak SMA, happy banget bisa selfie bareng PONY!

Popbela.com/Elni Novitasari

"Pertama kali suka PONY itu pas SMA ya, sekitar 5 tahun yang lalu. Dan bener-bener happy banget hari ini bisa meet & greet bareng PONY, bisa selfie juga, dan untuk makeup salah satunya terinspirasi dari PONY," Jesslyn (Content creator). 

5. Cantik banget hampir mau nangis!

Popbela.com/Elni Novitasari

"Seneng banget, dia cantik banget sih ternyata di real life, bener-bener kayak aku seneng banget sih hari ini tadi hampir mau nangis juga," Anisa (Mahasiswa). 

6. Rare moment buat ketemu PONY

Popbela.com/Elni Novitasari

"Excited banget dan Terima kasih banget Beautyfest Asia udah ngundang PONY, ini rare moment banget, aku udah nunggu lama banget PONY untuk dateng ke sini," Rani (Karyawan swasta). 

7. Setiap weekend nonton video PONY

Popbela.com/Elni Novitasari

"Emang setiap weekend aku nonton YouTube nya dia, emang udah suka banget. Jadi aku seneng banget ikut acara ini. Aku udah ngikutin PONY udah lama banget sih, dari mulai aku suka korean makeup dari tahun 2018-an," Zia (Pegawai Bank). 

8. Wajahnya unreal banget kayak boneka Barbie!

Popbela.com/Elni Novitasari

"Kesan pertama ketemu PONY bener-bener PONY tuh cantik banget. Wajahnya tuh unreal banget bener-bener kayak boneka Barbie," Namira (Freelancer). 

Itu dia testimoni penggemar yang bertemu PONY secara langsung di acara BeautyFest Asia 2022. Pasti Bela setuju kan dengan testimoni mereka? Cantiknya unreal banget! 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration