Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Rekomendasi Sofa Minimalis Harga di Bawah Rp2 Juta

Sofa minimalis untuk hunian lebih manis

Elni Novitasari

Ingin beli sofa tapi cuma punya budget terbatas? Tenang, sofa minimalis harga di bawah Rp2 juta bisa menjadi pilihan alternatif karena harganya yang terjangkau dengan kualitas yang tetap ciamik.

Sofa menjadi salah satu furniture penting di rumah. Selain sebagai tempat duduk untuk penghuni dan para tamu, sofa juga bisa menambah estetika dekorasi rumah. Sofa dengan desain yang cantik membuat hunian terlihat lebih menarik.

Banyak orang merasa harga sofa sangat mahal. Padahal, kamu masih bisa dengan mudah menemukan sofa minimalis dengan harga lebih murah dari brand lokal. Walau terjangkau, kualitas sofa minimalis ini bisa bersaing dengan sofa mahal yang sering kamu temukan. 

Berikut, 12 rekomendasi sofa minimalis di bawah Rp2 juta yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Pony Sofa

Ebonia.co.id

Sofa minimalis dengan harga di bawah Rp2 juta bisa kamu temukan dari brand Ebonia, salah satunya Ebonia Pony Sofa ini. Dengan ukuran 106x71x68 cm, sofa ini dapat diduduki oleh 2 orang. Material dudukan dan sandaran terbuat dari foam, serta material kain sofa terbuat dari poly urethane, sehingga tahan terhadap air. 

Ringkas dan ramping, Ebonia Pony ini cocok diletakan di ruang tamu maupun ruang keluarga. Sofa ini dibanderol dengan harga Rp1.287.000 dengan berbagai pilihan warna.

2. Sofa Scandinavian EVE

Dekoruma.com

Masih dari brand Ebonia, sofa ini mengusung konsep scandinavian style yang simple dan minimalis. Scandinavian EVE mampu menampung 2 orang dengan ukuran 113x64x66 cm. Sofa ini cocok untuk ruang tamu yang tidak terlalu besar. 

Sofa ini bermaterial kayu, foam dan kain Woven yang tahan air. Sofa ini dibanderol dengan harga Rp1.500.000 dengan pilihan warna tertentu.

3. Sofa Filbert

Dekoruma.com

Sofa minimalis selanjutnya berasal dari brand Olympic. Olympic Sofa Filbert memiliki desain minimalis yang cocok sebagai kursi santai. Berbahan busa yang empuk dan nyaman, sofa ini mudah dibersihkan dan terdapat kantong untuk tempat penyimpanan.

Dengan ukuran 115x62x20 cm, sofa ini tersedia dalam 2 warna yaitu biru dan abu-abu, sofa ini dibanderol dengan harga Rp1.700.000.

4. Sofa Luois

Dekoruma.com

Masih mengusung konsep scandinavian style, brand Ananta mengeluarkan sofa 2 seater dengan harga murah. Ananta Sofa Louis cocok untuk mengisi ruang tamu rumahmu. 

Dengan panjang 145 cm, sofa ini dapat menampung 2 orang dewasa dengan berat maksimal 120 kg. Desain elegan sofa ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp1.890.000.

5. Hemlingby

Ikea.com

Kalau kamu mencari sofa dari IKEA, ini adalah salah satu rekomendasi yang dapat kamu pertimbangkan. Hemlingby sofa dari IKEA adalah sofa dua dudukan yang cocok diletakkan di ruang tamu agar menambah kesan modern. Kamu bisa mendapatkan sofa ini dengan harga Rp1.895.000.

6. Glostad

Ikea.com

Masih dari brand IKEA, Glostad adalah sofa dengan desain simpel dan minimalis. Sofa ini dapat menampung dua orang dewasa dan memiliki kaki bermaterial kayu. Materialnya terbuat dari kain poliester yang akan bertahan lama. Harga sofa ini sekitar Rp1.795.000.

7. Varyag Sofa Bed

Dekoruma

Tak hanya sebagai sofa, Varyag sofa bed ini juga dapat berfungsi sebagai tempat tidur. Caranya, kamu dapat merebahkan bagian sandaran untuk mengubah bentuk sofa menjadi tempat tidur. Ukuran panjangnya 180 cm dan lebarnya 100 cm sangat pas untuk orang dewasa. Kakinya terbuat dari polypropylene plastic yang mampu menahan beban hingga 200 kg.

Keempukan busanya berada pada level medium, sehingga tidak terlalu lembut maupun keras. Rangka nya terbuat dari particle board, plywood dan oven wood serta menggunakan rubber band spring. Sofa dari brand iFurnholic ini dibanderol dengan harga R 1.290.000.

8. Skona Sofa

iFurnholic.com

Masih dari brand iFurnholic, Skona Sofa memiliki desain yang modern tanpa adanya pattern dan tersedia dalam warna-waran nude yang netral. Sehingga cocok diletakkan di ruang tamu agar terkesan modern dan elegan. 

Sofa ini tidak akan mudah kempis karena dilapisi dengan busa rebounded. Kakinya yang tebal dapat menahan beban hingga 250 kg. Adapula jenis Skona Sofa 1 seater untuk melengkapi penataan ruangan. Sofa ini dibanderol dengan harga Rp1.390.000.

9. Andre Sofa

iFurnholic.com

Sofa ini cocok untuk kamu yang menyukai konsep classic style. Andre Sofa memiliki desain berupa tarikan kancing pada dudukan dan sandarannya yang identik dengan konsep klasik. Sofa ini cocok diletakkan di ruang tamu maupun di ruang kerja.

Bahan kain dengan daya serap rendah membuat sofa ini dapat dengan mudah dibersihkan. Sofa ini mampu menampung beban hingga 250 kg. Tersedia dalam warna biru,coklat, abu-abu dan ungu, sofa dari bran iFurnholic ini dibanderol dengan harga Rp1.890.000.

10. Jessie Sofa

Livien.co.id

Sofa minimalis selanjutnya berasal dari brand Livien. Salah satunya yang menjadi rekomendasi adalah Jessie Sofa. Desainnya yang klasik dan elegan tersedia dalam warna yang lebih cerah seperi biru dan tosca. 

Sofa ini cocok diletakkan di ruang tamu yang bergaya american style. Bahan sofa ini terdiri dari beautico dan kayu solid. Harga sofa minimalis ini dibanderol mulai dari Rp 1.250.000 hinga Rp1.700.000.

11. Vallen Sofa Bed

Livien.co.id

Masih dari brand Livien, Vallen Sofa Bed dapat berfungsi sebagai sofa dan juga tempat tidur. Sofa ini cocok diletakkan di ruang tamu, ruang keluarga maupun kamar tidur. 

Sofa ini akan memanjakanmu dengan ruang duduk yang luas dan busa yang empuk. Untuk soal harga, soda ini dibanderol seharga Rp1.700.000 dengan pilihan warna biru, hijau dan abu-abu. 

12. Merry Sofa Bed

Livien.co.id

Merry sofa bed memiliki desain yang simpel dan minimalis serta ukuran yang relatif kecil untuk sofa dua dudukan. Desain sofa ini mengusung konsep scandinavian style dengan pilihan warna yang lembut. Sofa ini menjadi rekomendasi terakhir dari brand Livien yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.400.000.

Itu dia 12 rekomendasi sofa minimalis di bawah Rp2 juta. Dari semua rekomendasi di atas, kira-kira mau pilih yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration