Tidur berkualitas sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh. Maka dari itu, kita wajib memerhatikan jam tidur, durasi tidur, hingga kualitas tidur agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Salah satu cara menjaga kualitas tidur agar tetap baik bukan hanya dari dalam diri. Tapi, bisa juga karena bantuan faktor eksternal. Seperti, ruangan yang bersih, nyaman dan wangi dapat membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan berkualitas. 

Agar tetap nyaman saat beristirahat, kualitas kasur juga perlu diperhatikan. Sebab, jika kasur yang kita gunakan untuk tidur tidak nyaman, maka tidur akan terganggu dan membuat kita merasa lebih lelah saat bangun. 

Yuk, perhatikan kembali kualitas tidur dengan mengganti kasur menjadi yang lebih nyaman. Misalnya, dengan mengganti kasur lama kamu dengan kasur busa yang empuk. Berikut ini rekomendasi merk kasur busa terbaik dan harganya yang mudah didapatkan. Apa saja, ya?

1. BigFoam

10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik yang Nyaman dan Harga TerjangkauShopee.co.id

Berbicara soal kasur busa, merek BigFoam tak boleh ketinggalan. BigFoam telah dikenal sebagai salah satu produsen kasur busa terbaik yang harganya terjangkau, namun memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Kasur busa BigFoam tersedia dengan berbagai ukuran. Mulai dari single bedking size dan queen size. Busa pada kasur BigFoam terbilang cukup awet, tidak mudah kempes dan tersedia dalam berbagai motif yang cantik. 

Harga: mulai dari Rp399.000

2. Inoac

10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik yang Nyaman dan Harga TerjangkauTokopedia.com

Rekomendasi merek kasur busa selanjutnya adalah Inoac. Brand satu ini menjadi favorit karena unik, berkualitas tinggi, serta kasurnya mudah dibersihkan. Berbeda dengan merek kasur busa lainnya, kasur busa Inoac dilengkapi dengan cover kasur yang mudah dilepas pasang dan dicuci. Sehingga, kita bisa selalu menjaga kebersihannya.

Namun, jika kamu merasa melepas cover kasur cukup merepotkan, Inoac juga mudah dibersihkan dengan cara divakum menggunakan vacuum cleaner. Hal ini tentu lebih praktis dan kebersihan tetap terjaga.

Kelebihan lain dari Inoac adalah kasur busa ini memiliki beragam motif yang cantik dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Harga: mulai dari Rp340.000

3. eXtreme Comfort Ltd

10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik yang Nyaman dan Harga TerjangkauIjirst.org

eXtreme Comfort Ltd memiliki kasur busa yang cukup tebal dibandingkan dengan produk serupa di kelasnya. Ketebalan kasur busa ini disebabkan oleh lapisan-lapisan penyusunnya. eXtreme Comfort Ltd memiliki lapisan busa, bantalan dan lapisan atas bergelombang yang sangat baik untuk memperbaiki postur tulang belakang.

Kasur busa eXtreme Comfort Ltd menjamin kenyamanan tidur kamu dan dapat diletakan di mana pun. Misalnya, kasur ini cocok diletakan di tempat tidur bertingkat, atau pun dipan biasa.

Harga: mulai dari Rp600.000

4. La Dova

10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik yang Nyaman dan Harga TerjangkauBlibli.com

Berbeda dengan eXtreme Comfort Ltd yang tebal karena memiliki lapisan bantalan, La Dova justru tebal karena terbuat dari busa murni. Meskipun dikenal sebagai brand spring bed, namun La Dova juga memiliki produk kasur busa yang kualitasnya tak kalah saing dengan produk di kelasnya.

Busa pada kasur La Dova tidak mudah kempes, meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Bahkan, jika kamu menggunakannya seharian, bentuk kasur busa La Dova akan kembali seperti biasa tanpa meninggalkan bekas tekanan tubuh.

Harga: mulai dari Rp500.000

5. Uniland Foam Prestige

10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik yang Nyaman dan Harga TerjangkauShopee.co.id

Rekomendasi merek kasur busa terbaik selanjutnya adalah Uniland Foam Prestige. Dibandingkan dengan kasur busa lainnya, Uniland Foam Prestige hanya memiliki satu ukuran, yakni ukuran queen size. Memiliki tekstur yang unik, serta motif yang cantik, membuat kasur busa ini dapat menghadirkan kesan estetik pada kamar tidurmu.

Uniland Foam Prestige memiliki ketinggian busa hingga 35 cm dan busanya pun mendapat jaminan garansi hingga 20 tahun. Dijamin, deh, kasur busamu ini tetap awet dan tidak kempes meski sering digunakan.

Harga: mulai dari Rp1.550.000

6. Inofia

10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik yang Nyaman dan Harga TerjangkauMattressbrandreview.com

Kamu yang memiliki masalah tulang belakang, kasur busa Inofia ini sangat direkomendasikan. Sebab, bukan hanya terdiri dari busa, Inofia juga memiliki lapisan bantalan yang memungkinkannya menahan beban berat tubuhmu, sehingga tekanannya tidak begitu dalam saat kamu berbaring di atasnya.

Selain itu, kasur busa Inofia ini juga dilengkapi dengan fitur kain mesh 3D yang membuat udara mengalir dengan lancar di sela-sela serat kasurnya. Jadi, meskipun cuaca sedang panas, kasur busa Inofia akan tetap adem dan nyaman untuk digunakan.

Harga: mulai dari Rp3.200.000

7. In The Box

10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik yang Nyaman dan Harga TerjangkauTokopedia.com

Sesuai dengan namanya, kasur busa In The Box akan dikirimkan dalam kotak persegi yang ringkas dan mudah dibawa. Namun, saat kamu membukanya, kasur tersebut akan mengembang sesuai dengan ukuran yang kamu pesan. Ada tiga tipe kasur In The Box, yakni single bedqueen size dan king size yang semuanya akan dikirim dalam bentuk kotak persegi.

Meski dikirim dalam keadaan divakum, namun hal ini tidak mengurangi kualitas busa kasur In The Box. Bahkan, In The Box memberikan jaminan garansi busa 15 tahun jika kamu membelinya di agen resmi.

Harga: mulai dari Rp1.350.000

8. Diston

10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik yang Nyaman dan Harga TerjangkauShopee.co.id

Jika dilihat sekilas penampilannya, Diston sangat mirip dengan spring bed. Mulai dari ukuran, motif, hingga teksturnya. Tapi, siapa sangka, jika kasur Diston terbuat dari busa murni yang dikemas semirip mungkin dengan spring bed.

Produk lokal asli Indonesia ini memiliki kualitas yang teruji. Setiap kasur busa yang dijual telah melewati uji kelayakan. Sehingga, terjamin kualitas dan kenyamanannya.

Harga: mulai dari Rp1.000.000

9. Royal Foam

10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik yang Nyaman dan Harga TerjangkauBlibli.com

Royal Foam menjadi kasur busa favorit karena harganya terjangkau dan memiliki kualitas terbaik. Kasur busa ini dilengkapi dengan kain jacquard yang membuatnya tetap sejuk meskipun cuaca sedang panas.

Selain itu, bukan hanya single bed, kini Royal Foam juga memiliki ukuran king size yang cocok digunakan untuk dua orang. Hadir dengan ketebalan busa 18 cm, Royal Foam memberikan jaminan garansi busa selama lima tahun.

Harga: mulai dari Rp627.000

10. Vesgantti

10 Rekomendasi Kasur Busa Terbaik yang Nyaman dan Harga TerjangkauOtza.com

Jika kamu tidur berdua dengan pasangan atau anggota keluarga lain dalam satu ranjang, tentu akan merasakan getaran pada kasur jika mereka bergerak atau berpindah posisi. Namun, hal ini tak perlu kamu rasakan jika kamu memiliki Vesgantti sebagai kasur busa untuk di kamarmu. Sebab, kasur ini mengadopsi desain kulit telur yang dapat meredam getaran pada kasur.

Selain itu, kelebihan lain dari kasur busa ini adalah bentuknya yang mengikuti lekuk tubuh. Sehingga kamu tidak akan merasakan nyeri pada tulang belakang karena kasur yang empuk dan nyaman.

Harga: mulai dari Rp2.100.000

Itulah tadi daftar rekomendasi merek kasur busa terbaik beserta harganya yang bisa kamu pilih untuk tidur yang lebih berkualitas. Pilihlah kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu, ya.

Baca Juga: 10 Merek Kasur Spring Bed Terbaik Rekomendasi Popbela

Baca Juga: 11 Rekomendasi Spring Bed Terbaik Lengkap dengan Harganya 

Baca Juga: Menurut Feng Shui, 7 Warna Kamar Tidur Ini Membawa Energi Positif