Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Dirawat, Begini Perkembangan Selena Gomez Terkini

Selena menyadari arti kesehatan untuk hidupnya

Dinda Ramadhanty

Berita baik untuk para penggemar Selena Gomez, Selenator, bahwa sang idola sudah merasa jauh lebih bahagia setelah ia dirawat di Rumah Sakit karena beberapa masalah kesehatan yang dimilikinya. Selena dikabarkan kini sudah sehat kembali karena ia berhasil melakukan semuanya di Rumah Sakit dengan baik. Selena kini telah menyadari seberapa penting arti kesehatan untuk hidupnya.

1. Selena akan mulai mengutamakan kesehatan

instagram.com/selenagomez

Beberapa minggu lalu Selena dikabarkan masuk Rumah Sakit dan kini para Selenator sudah bertanya-tanya kapan Selena akan sembuh dan bisa bertemu dengan para fansnya. Seorang sumber mengatakan kepada Hollywood Life, “Dia (Selena) secara perlahan sudah kembali bekerja. Ia juga sudah belajar harus mengutamakan kesehatan di atas segalanya, namun tubuhnya masih rapuh dan ia masih selalu merasa khawatir dengan kesehatannya.”

2. Selena masuk Rumah Sakit berhubungan dengan transplantasi ginjalnya tahun lalu

instagram.com/selenagomez

Seperti yang pernah Popbela beritakan sebelumnya, penyanyi lagu Hands To My Self ini dirawat di rumah sakit karena jumlah sel darah putihnya rendah yang diakibatkan dari tindakan transplantasi ginjal yang ia jalani pada tahun 2017 lalu. 

3. Sebelumnya Selena mengumumkan akan vakum dari media sosial

instagram.com/selenagomez

Jika kita menyadari, Selena memang sudah memberi tanda mengenai masalah-masalah yang dialami nya. Perempuan 26 tahun ini mengumumkan sendiri bahwa ia sedang vakum dari media sosial, “Ingat saja, komentar negatif dapat melukai perasaan siapapun,” katanya saat memberi pengumuman. 

Pada tahun 2014 Selena pernah menghabiskan beberapa waktu direhab karena depresi yang dialami. Namun kali ini, setelah mendengar kabar Selena telah melalui segalanya dengan baik, semoga Selena nggak melalui masa-masa sulit lagi dan bisa lanjut berkarya menciptakan musik-musik luar biasa. Tetap semangat ya, Selena!

 

Penulis : Dinda Ramadhanty

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration