Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Akan Kamu Lakukan Selama di Rumah Saja

Siapa nih, yang suka rebahan?

Dina Lathifa

Apa yang kalian lakukan saat menjalani self-quarantine atau swakarantina? Tentunya, sebagian orang yang merupakan karyawan akan menghabiskan waktunya untuk bekerja di rumah. Sebagian lainnya yang merupakan pelajar atau mahasiswa sibuk dengan belajar dan mengerjakan tugas-tugas. Sebagian lainnya bukan karyawan maupun pelajar, mungkin mencari kesibukan lain dan tentunya, rebahan.

Melansir dari Your Tango, rupanya zodiakmu dapat memengaruhi kegiatan yang akan kamu lakukan saat menjalani self-quarantine atau social distancing. Kira-kira, apa kata zodiakmu ini benar nggak, ya? Cek bersama-sama, yuk!

1. Taurus: Selalu mencari tugas baru

Pexels.com/Andrew Neel

Zodiak berlambang Banteng ini ingin menikmati hidup semaksimal mungkin semampu dirinya. Jadi baginya, berdiam diri di rumah akan terasa membosankan. Namun karena harus berada di rumah saja, Taurus memutuskan untuk mencari dan mengerjakan tugas baru sehingga dapat selalu merasa terhibur.

2. Gemini: Video call atau bermain TikTok

Pexels.com/Edward Jenner

Terkenal sebagai social butterfly, sudah pasti Gemini akan kesulitan menjalani social distancing di kala pandemi virus Corona ini. Gemini juga takut merasa sendiri! Karena itu, selama self-quarantine, ia akan berusaha menghubungi teman-temannya untuk mengusir rasa kesendiriaannya sekaligus menanyakan kabar mereka. Selain itu, Gemini juga akan sibuk bermain di media sosial sebagai ganti nggak dapat bertemu dengan banyak orang secara langsung. Ia pun diperkirakan akan sibuk bermain dengan aplikasi TikTok.

3. Cancer: Menikmati waktu di rumah dan melakukan hobi

Pexels.com/Burst

Tentu, Cancer senang menghabiskan waktu di luar ruangan. Namun sebenarnya, Cancer pun menikmati waktu sendirinya dan membayangkan berbagai kegiatan menyenangkan yang dapat ia lakukan sendiri. Jadi, zodiak Kepiting ini nggak merasa takut ketika harus berdiam diri di rumah. Ia akan menghabiskan waktunya untuk nonton film, menulis cerita, dan membersihkan rumah.

4. Leo: Menikmati rebahan di rumah

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sebagai zodiak berlambang Singa, Leo terkenal sebagai pribadi yang malas. Ia senang menghabiskan waktunya untuk rebahan dan memandangi smartphone-nya berjam-jam. Karena adanya imbauan social distancing dan self-quarantine ini, Leo memanfaatkannya untuk benar-benar rebahan di rumah dengan piyama favorit. Namun selain rebahan, Leo juga akan menghabiskan waktunya untuk memasak hidangan yang lezat.

5. Virgo: Tidur sepanjang hari

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Jika nggak disibukkan dengan pekerjaan atau pelajaran, Virgo akan menghabiskan waktunya selama self-quarantine dengan tidur sepanjang hari. Pasalnya, zodiak ini memang terkenal pemalas dan senang tidur. Jadi, kemungkinan besar ia akan tidur saat kamu menghubunginya.

6. Libra: Menyukai kedamaian berada di rumah

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Libra selalu berusaha untuk hidup tenang dan nggak ingin berhadapan dengan orang-orang yang selalu 'mengusiknya'. Jadi ketika ada imbauan untuk menjaga jarak dengan orang lain dan harus melakukan swakarantina, Libra dengan senang hati akan melakukannya. Sebab dengan kegiatan ini, Libra dapat menikmati waktunya sendiri. Penuh damai dan keheningan.

7. Scorpio: Butuh hiburan agar nggak merasa bosan

Pexels.com/JESHOOTS.com

Scorpio adalah salah satu zodiak yang dapat merasa bosan saat menjalani swakarantina. Meski harus bekerja atau belajar, ia tetap membutuhkan kegiatan lain yang membuatnya tetap merasa terhibur selama berada di rumah saja. Mungkin menonton film atau serial yang menegangkan dapat menjadi alternatif hiburannya.

8. Sagitarius: Menyibukkan diri agar nggak bosan

Pexels.com/Ksenia Chernaya

Social distancing dapat menjadi hal yang membosankan untuk seorang Sagitarius. Karena itu, ia harus melakukan sesuatu agar tetap merasa terhibur. Jika seorang pelajar, ia akan berusaha mengerjakan semua tugasnya sampai selesai, atau mungkin mempelajari semua materi sampai menguasainya. Alternatif lainnya, Sagitarius dapat mencoba hal baru seperti bermain puzzle atau membangun sebuah website.

9. Capricorn: Beristirahat dari pekerjaan

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sebagai zodiak yang senang bekerja, tentu saja self-quarantine nggak akan menghalangi semangat Capricorn untuk terus bekerja di rumah. Namun, ada baiknya untuk memanfaatkan momen ini dengan beristirahat. Mungkin dengan tidur siang atau menonton acara televisi baru. Jangan khawatir, pekerjaan dapat menunggu, kok.

10. Aquarius: Menjadi pengajar dadakan

Pexels.com/Bongkarn Thanyakij

Aquarius terkenal sebagai zodiak yang cerdas dan ingin selalu menolong orang lain. Jadi di masa pandemik yang sulit ini, Aquarius belajar untuk menjadi seorang pengajar dadakan. Ia tahu ada banyak siswa atau mahasiswa yang membutuhkan guru dan dirinya dapat mengajar secara online. Jadi, Aquarius tetap dapat membantu sembari menjaga jarak.

11. Pisces: Rebahan atau berkreasi

Pexels.com/Rahul Shah

Meski terkenal senang bersosialisasi, Pisces juga memiliki kepribadian yang introvert. Mereka pun selalu mencari waktu yang tepat untuk menuangkan imajinasinya melalui berbagai cara, entah itu dengan menulis, melukis, bermusik, entah seni dalam bentuk lainnya. Imbauan untuk tetap di rumah saja menjadi kesempatan emas untuk Pisces menikmati momen rebahan atau berkreasi sepuasnya. 

12. Aries: Liburan singkat di rumah

Pexels.com/Burst

Aries merasa bahagia dalam ruang sendirinya. Zodiak ini lebih memilih untuk menyendiri. Namun di saat yang bersamaan, ia pun menganalisis berbagai hal untuk mengusir rasa kesepian. Jadi ketika social distancing, Aries akan menjadikan momen ini sebagai liburan singkatnya di rumah. Dengan selimut, buku, dan film, ia akan menikmati waktunya di rumah saja.

Itulah kegiatan yang akan zodiak lakukan saat sedang melakukan self-quarantine dan social distancing. Bagaimana, apakah sama dengan yang kamu lakukan sekarang, Bela? Apa pun kegiatanmu, selalu jaga kesehatan dan kebersihan, serta diam di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona ke orang lain, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration