Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fakta 'Emily in Paris' Season 3, yang Segera Kembali Melalui Netflix

Apakah Emily akan kembali ke Chicago?

Cynthia Claudia

Emily is back! Expat favorit yang diperankan Lily Collins, Emily Cooper, akan segera kembali ke Netflix untuk musim ke-3. Serial ini mengikuti kisah Emily yang pindah dari Chicago ke Paris untuk bekerja di bidang pemasaran di salah satu perusahaan asal Prancis, Savoir. 

Serial ini begitu digemari masyarakat karena menyajikan kisah hangat yang dibawakan oleh tokoh-tokoh dengan pesona yang fashionable. Menurut Deadline, musim kedua dari serial ini berhasil memecahkan rekor ditonton selama 107,6 juta jam dalam minggu pertama penayangannya di Netflix.

netflix.com

Mengingat kesuksesan dari kedua musim tersebut, musim ketiga yang segera dirilis juga tak kalah menarik dan menjadi yang paling ditunggu-tunggu.

Bagi yang sudah nggak sabar menanti musim ke-3, berikut telah Popbela rangkum fakta-fakta mengenai Emily in Paris musim ke-3, mulai dari para pemerannya, hingga jadwal syutingnya. Simak, yuk!

Emily in Paris Season 3 secara resmi akan tayang

Hanya sebulan setelah Netflix merilis musim ke-2, pengumuman mengenai penayangan Emily in Paris musim ke-3 dan 4 juga diumumkan, tepat pada tanggal 10 Januari 2022.  Pengumuman ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Emily in Paris, @emilyinparis.

Lily Collis juga ikut mengumumkan kembalinya serial ini untuk dua musim berikutnya, melalui serangkaian postingan di Instagram, sekaligus merayakan kesuksesan Emily In Paris musim ke-2. 

Para pemeran di balik Emily in Paris Season 3

netflix.com

Untuk saat ini masih belum ada daftar pemain resmi yang dirilis untuk musim ke-3, namun dapat dipastikan bahwa Lily Collins akan kembali memerankan Emily karena ia juga merangkap sebagai produser serial tersebut.

Ketika mengunjungi PaleyFest LA 2022, sebuah acara dan festival TV tahunan, beberapa pemeran Emily di Paris bersatu kembali di atas panggung untuk membahas musim selanjutnya. Collins, Ashley Park (yang memerankan Mindy), Lucas Bravo (Gabriel), Camille Razat (Camille), dan Lucien Laviscount (Alfie) hadir di acara tersebut.

Pemeran penting lainnya yang pasti akan kembali untuk musim ke-3 adalah Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie), Samuel Arnold (Julian), dan Bruno Gouery (Luc). 

Karakter Alfie, yang diperankan Laviscount, dipastikan akan menjadi karakter yang lebih menonjol di musik berikutnya, mengutip Deadline. Alfie merupakan salah satu teman kelas bahasa Perancis Emily yang menjadi love interest Emily. 

Laviscount mengungkapkan kegembiraannya untuk penayangan musim ketiga  melalui Instagram. Ia mengunggah sebuah screenshot dari pengumuman yang diberitakan melalui Deadline, sekaligus beberapa selfie dari tempat tidur.

Syuting Emily in Paris Season 3 sudah dimulai

Pada Juni 2022, Emily in Paris musim ke-3 sudah secara resmi memulai syutingnya di Paris, Prancis!

Lily Collins saat itu sempat mengunggah salah satu foto dirinya dan lawan mainnya, Ashley Park, di City of Light, Menara Eiffel melalui Instagram. “Bersatu kembali di Paris! Syuting season 3 telah dimulai," tulis Lily Collins di Instagram.

Pada hari yang sama, kabar foto pembacaan naskah pertama juga telah diunggah melalui akun Instagram resmi Emily in Paris, yang berbunyi “Kembali ke meja bersama, dan ini bukan untuk pertemuan klien atau pesta makan malam. Produksi season 3 telah dimulai sekarang! 

Ashley Park juga mengunggah sebuah foto melalui Instagram Story-nya, "Bersatu kembali dengan keluarga. Tidak ada yang mengalahkan melakukan ini dengan sis @lilyjcollins ."

netflix.com

Darren Star, pencipta dan co-produser eksekutif Emily in Paris, telah membagikan beberapa petunjuk mengenai musim ke-3. Baru-baru ini, ketika mengunjungi PaleyFest LA 2022, Darren Star mengungkapkan bahwa musim ke-3 akan menempatkan karakternya di luar kota Paris, menjelajahi area lain di Prancis.

"Kami selalu memikirkan bagaimana kami bisa menunjukkan Paris," kata Darren Star di acara tersebut, menurut Variety.

"Kami ingin menunjukkan cerita yang menampilkan beberapa lokasi di Prancis, yang sangat indah dalam musim ketiga, jadi tidak hanya di Paris,” tambahnya.

Ada juga kabar lainnya yang menunjukkan bahwa musim ketiga akan diambil di kota London, namun kabar ini belum dipastikan oleh pihak produser. 

Emily in Paris Season 3 mengungkapkan keputusan terbesar Emily

netflix.com

Musim ke-3 akan mengisahkan mengenai pengambilan keputusan terbesar Emily terhadap pekerjaan dan hubungannya. Beberapa pertanyaan besar yang mungkin kita miliki setelah menonton musim ke-2 mungkin akan terjawab.

Melansir Glamour, Darren Star berbagi bahwa ia telah memiliki gagasan tentang apa yang akan diputuskan Emily. “Hal tentang keputusan ini adalah tidak ada keputusan yang tepat di sini,” kata Darren Star.

“Tidak ada satu keputusan pun yang akan membuat semua orang bahagia atau bahkan akan membuat Emily bahagia. Dia memiliki beberapa pilihan sulit, dan dia berada di tengah banyak situasi sulit di akhir musim, ” tambahnya.

Alfie dan Emily kemungkinan akan kembali bersama di Season 3

Netflix.com

Pada akhir musim ke-2, Alfie diceritakan telah mengungkapkan perasaannya kepada Emily. Ia ingin melanjutkan hubungan mereka, namun Emily sebenarnya terjebak dalam cinta segitiga, karena ia juga kemungkinan masih menyimpan perasaan terhadap Gabriel. 

Ngomong-ngomong, ini bukan berarti akhir dari Alfie,” kata Darren Star, yang dikutip dari Glamour, ketika ditanya tentang perasaan Emily terhadap Alfie. "Apa yang terjadi dengan Emily bukan berarti akhir dari Alfie. Tentu saja, bagi saya, ada yang pintu terbuka untuk hubungan Emily dan Alfie," tambahnya.

Trailer Emily in Paris Season 3 belum dirilis

Masih belum ada trailer atau teaser  resmi yang dirilis untuk Emily in Paris musim ke-3. Ketika pengumuman perilisan untuk musim ke-3 dan 4 diumumkan pada bulan Januari lalu, Netflix juga membagikan gabungan klip dari musim sebelumnya dengan caption yang menarik: “Tahun baru, kemungkinan baru.”

Itulah fakta seputar perilisan Emily in Paris musim selanjutnya yang akan resmi tayang. Pastinya kita sudah nggak sabar ya menantikan kisah perjalanan Emily yang selanjutnya, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration