Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bocoran Potret Terbaru 'Emily in Paris' Season 2 yang Segera Tayang

Akan tayang pada 22 Desember 2021

Cynthia Claudia

Emily in Paris, salah satu serial rom-com netflix yang populer, melanjutkan musim keduanya tahun ini. Serial nominasi Emmy awards ini mengisahkan perjalanan karier dan romansa seorang warga Amerika yang pindah ke Paris. 

Kita pun disuguhkan kehidupan glamor Emily Cooper yang beradaptasi di Paris. Potret keindahan berbagai lokasi di Paris, mulai dari Palais Garnier, tepi sungai Seine, hingga Eiffel Tower yang dikunjungi Emily, seolah-olah membuat kita para penonton terjun di dalam kisahnya.

Meskipun sempat mengalami kesulitan beradaptasi karena benturan budaya, namun Emily menikmati pengalaman barunya. Kisah romansa Emily - Gabriel yang gantung di season pertama, membuat kita penasaran dengan kelanjutannya. Kisah seperti apa yang bakal kita temukan di Season 2, ya? Yuk, simak cuplikan Emily in Paris Season 2 berikut, Bela. 

1. Kembali dengan outfit fashionable, ciri khas Emily Cooper yang berani tampil bold dan berwarna, dipadu dengan topinya yang ikonik! Bonjour!

Eonline.com

3. Persahabatan Emily, Mindy, dan Camille tampaknya terus berlanjut! Outfit glamor mereka kali ini terinspirasi dari tahun 60'an, lho!

Eonline.com

3. Kisah Emily dan Gabriel (Lucas Grov) yang buat penasaran juga berlanjut! Emily terpesona ketika pujaan hatinya, yang merupakan seorang koki, sedang menyiapkan makanan. Bon Appétit!

Eonline.com

4. Emily Cooper, seorang warga Amerika yang awalnya kesukaran beradaptasi dengan kehidupan di Prancis karena benturan budaya, sekarang sudah seperti penduduk lokal!

Eonline.com

5. Bagaimana kelanjutan kisah Emily dengan atasannya Sylvie, yang tidak pernah akur? Nantikan kisahny,a ya!

Eonline.com

6. Kehidupan Emily di luar pekerjaan pun digambarkan lebih leluasa. Emily terlihat lebih dewasa, lebih terbiasa dengan budaya Prancis, lebih giat belajar bahasa dan masih mengumpulkan popularitas di media sosialnya

Eonline.com

7. Meskipun kurang berpengalaman di bidang marketing barang mewah dan pembawaannya yang terlalu percaya diri, Emily berhasil memikat hati para klien hanya dalam waktu singkat di Savoir. Namun, permasalahan lainnya menanti di Season 2!

Eonline.com

8. Hadir berbagai karakter baru yang tak kalah tampan, salah satunya Jeremy O. Harris sebagai Lucien Laviscount, seorang fashion designer. Apakah Emily akan menemukan pasangan baru?

Eonline.com

9. Season 2 akan menghadirkan kisah masa lalu Emily sebelum memutuskan bekerja di Paris

Eonline.com

More fashion, more romance, more Emily! Itulah 10 potret Emily in Paris Season 2 yang membuat kita penasaran dengan lanjutan kisahnya, Bela. Emily in Paris Season 2 akan dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2021. Bagi yang nggak sabar menunggu, yuk, simak cuplikan trailer-nya berikut

IDN Media Channels

Latest from Inspiration