Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb yang Perlakukan Fans dengan Sikap Angkuh

Sakit hati banget nggak ya fansnya?

Popbela.com

Setiap artis pasti punya banyak fans. Bahkan peran fans dalam karier para seleb pun sangat berarti, bagi sebagian banyak seleb justru sangat berterima kasih pada para fans mereka. Tapi bagaimana jika para seleb mendunia justru bersikap tak sopan kepada fans? Berikut daftar seleb yang pernah memperlakukan fans kurang baik.

1. Madonna

starschanges.com

Tidak hanya terkenal sebagai Queen of Pop, Madonna juga terkenal sebagai Queen of Mean. Diketahui bahwa Madonna pernah menuliskan semacam sumpah serapah kepada penggemarnya pada saat dimintai tanda tangan. Tidak hanya itu, saat melangsungkan konser, Madonna sudah sangat terkenal atas sikapnya yang sering datang terlambat ke konser. Bukan meminta maaf atas keterlambatannya, Madonna justru marah kepada penggemarnya yang mengeluh atas keterlambatannya. Pada konsernya di Manchester, Inggris tahun 2015 yang lalu, Madonna dengan lantang memarahi penonton dan penggemarnya dengan kata-kata kasar dan meyakinkan bahwa mereka yang mengeluh atas sikapnya yang terlambat, jangan pernah lagi datang ke konsernya. 

2. Rihanna

vulture.com

Terkenal dengan lagu “Rude Boy”-nya yang menarik perhatian laki-laki, ternyata Rihanna sendiri juga pernah bersikap “rude” terhadap penggemarnya. Tahun 2014, seseorang bernama Alexis Carter yang masih duduk di bangku SMA pada saat itu, mengunggah  fotonya di Twitter ketika menggunakan pakaian bersayap kelelawar yang terinspirasi dari Rihanna. Sayangnya respon dari Rihanna bukan seperti yang diharapkan. Rihanna mencuitkan ulang unggahan Carter dengan memberi wajah sedih, seperti tidak terima dan kecewa atas ulah Carter. Selang berapa waktu, Rihanna mengunggah foto itu lagi setelah seseorang menambahkan keterangan “The Dark Thot Rises”. Memiliki lebih dari 80 juta pengikut di Twitter, beberapa orang berpikir itu lucu, tetapi banyak yang mengira Rihanna bersalah karena cyberbullying. Carter akhirnya mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia “sangat tersinggung,” menambahkan bahwa Rihanna “tidak mencintai penggemarnya seperti yang dia katakan.”

3. Michael Jordan

biography.com

Memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia atas kepiawaiannya dalam bermain basket, ternyata membuat Michael Jordan “lupa daratan”. Dikutip dari reddit, salah seorang pengguna berbagi cerita yang dialami temannya sebagai pelayan yang pernah melayani Michael Jordan dan Charles Barkley. Menurut MJ, bertemu dan menunggu dirinya adalah keuntungan yang tidak bisa didapatkan oleh semua orang. Jadi ketika seseorang mendapatkan hal itu, sama saja dengan tip yang diberikan dirinya. Sedangkan Charles Barkley langsung meminta maaf dan memberi sejumlah uang sebagai tip saat berjalan keluar kepada pelayan tersebut karena telah menunggunya terlalu lama.

4. Robert Pattinson

bbcamerica.com

Entah bermaksud tertentu atau tidak, tapi Robert Pattinson telah menghina para penggemar Twilight. Dalam wawancara dengan salah satu perusahaan majalah dan ditanya tentang para penggemar Twilight, Robert Pattinson mengatakan bahwa para penggemar Twilight bukanlah para remaja, kebanyakan dari mereka lebih tua dari itu. Lanjutnya, ada sebuah budaya baru dari penggemar Twilight yang belum pernah ada sebelumnya, mereka rela berlama-lama duduk di depan computer untuk mengomentari apapun yang berhubungan dengan Twilight. Hmm nggak nyangka deh Robert.

5. Justin Bieber

foxnews.com

Sejak kehadirannya di dunia entertainment hingga saat ini, Justin Bieber termasuk seleb yang kontroversial dengan berbagai pihak, bahkan dengan penggemarnya. Salah satu kejadiannya adalah di tahun 2016 ia tertangkap mencemarkan bendera Argentina yang diberikan oleh seorang penggemar dan terlibat perkelahian dengan penggemar lain pada akhir tahun itu. Dia kemudian menyatakan di Instagram bahwa dia tidak akan lagi mengambil foto dengan penggemar karena itu membuatnya "merasa seperti binatang kebun binatang." 

6. Mariah Carey

foxnews.com

Menjadi seorang diva membuat Mariah Carey nampaknya lupa akan jasa para penggemarnya yang membuat dirinya menjadi diva seperti saat ini. Salah satu pengguna reddit dengan akun Tr3v3336, membagikan bahwa ia memiliki kesempatan untuk membantu menyiapkan rumah yang disewa Mariah Carey di Los Angeles, tetapi hari itu berjalan tidak lancar sama sekali. Para kru diperlakukan dengan tidak baik, dengan dibiarkan menunggu di luar rumah selama 3 jam. Alasannya karena Carey masih tidur. Ketika diizinkan masuk pun, para kru dilarang untuk menatap mata sang Diva. Bahkan makanan yang Carey pesan untuk tim, tiba-tiba sudah disantap oleh anjing dan asisten pribadi Carey mengatakan bahwa para kru bisa mendapat sesuatu di perjalanan pulang dan hewan itu sedang dalam kondisi lapar. 

7. Megan Fox

gawker.com

Berparas cantik dan pandai berakting, Megan Fox banyak dikagumi oleh banyak orang khususnya para pria. Megan Fox tertangkap kamera menolak bunga mawar yang diberikan oleh seorang anak laki-laki pada saat acara penghargaan untuk Transformers, pria muda yang tidak dikenal mencoba memberikan Fox mawar kuning. Namun, Fox begitu kewalahan oleh paparazzi, dia mengabaikannya, bahkan mengayunkan gerakannya yang manis. Foto itu dengan cepat menjadi pembicaraan dan para penggemar mengkritik Fox karena bersikap jahat kepada pemuda itu. Akhirnya, dia meminta maaf pada kaset dan bahkan mengatakan dia secara pribadi akan meminta maaf padanya jika dia tahu namanya!

Bagaimana ya rasanya dibalas angkuh dengan artis favorit sendiri?

 

Penulis: Filza Intan Mariezka

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration