Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Furnitur dan Peralatan Rumah Tangga Unik yang Mempercantik Rumahmu 

Ada meja lipat, hingga jam LED

Audia Natasha Putri

Tak hanya desain, furnitur juga berperan dalam mempercantik interior rumah. Furnitur juga sangat penting yang dapat menunjang aktivitasmu dan memberi sentuhan estetika agar rumah tampak hidup dan cozy.

Supaya rumahmu semakin semarak, kamu bisa mengaplikasikan beberapa furnitur unik namun fungsional, yang membuat kegiatan di dalam rumah lebih menyenangkan. Bahkan bisa menjadi daya tarik bagi tamu yang sedang berkunjung.

Menyadur Boredpanda dan Brightside, berikut adalah furnitur unik sekaligus multifungsi yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas sekaligus menorehkan warna di rumah. Apa saja, sih?

1. Untuk menambah sentuhan modern, kamu bisa memasang jam LED di meja tambahan di ruang tamu. Jam ini memberikan kesan futuristik namun minimalis.

Brightside.com

2. Bosan dengan lampu tidur klasik? Kamu bisa mengaplikasikan model lampu tidur dengan penyangga yang bisa didudukkan. Mirip dengan maskot Pixar yang sedang duduk santai, ya, Bela?

Brightside.com

3. Dengan sentuhan jenaka dan sedikit kreativitas, terciptalah mangkuk pasta dengan hiasan kedua mata menjulang yang mirip dengan monster. Bikin pengalaman makanmu tambah seru!

Boredpanda

4. Lebih hemat, kamu bisa menggunakan sabun berbahan stainless steel yang dapat menghilangkan bau badan sekaligus menjaga ekosistem lingkungan dari sampah plastik.

Brightside.com

5. Meja lipat berbahan kayu jati ini tak hanya fungsional dan memberi sentuhan ornamen klasik saja, namun juga dapat menghemat space dalam rumahmu.

Brightside.com

6. Say welcome to lemon tea diffuser that make your tea drinking experience great!

Brightside.com

7. Bantal duduk yang diperkhususkan bagi kamu cat lovers yang menyukai nuansa pink dalam rumah.

Boredpanda

8. Kamu ingin merasakan seolah-olah dipeluk ayang ketika tidur? Yuk, check out bantal tidur berbentuk tangan ini! Dijamin bikin pengalaman tidurmu nggak sepi lagi.

Brightside.com

9. Selain menggemaskan, sendok sayur berwujud brontosaurus ini cukup multifungsi dengan saringan di bawahnya.

Brightside.com

10. Kalau bantalnya seperti ini, bukannya bikin ngantuk malah bikin laper.

Brightside.com

11. Sebuah holder telur multifungsi dengan fitur 3-in-1, untuk memasak, menyimpan, dan sebagai penjaja telur.

Brightside.com

12. Ingin menambah nuansa pantai dalam rumah, namun tetap modern? Letakkan saja meja bundar berbahan batok kelapa ini di ruang tamu.

Brightside.com

13. Sebuah shower yang dilengkapi dengan saringan ini dapat menapis polusi dan klorin dalam air. Sehingga kulit dan tubuhmu terbebas dari alergi dan penyakit dari air yang tak higienis.

Brightside.com

Itulah ke-13 furnitur rumah tangga yang bisa kamu miliki di dalam rumahmu. Mana nih yang mau kamu check out,Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration