Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiket Hari Pertama Ludes, ONE OK ROCK Tambahkan Jadwal Konsernya

Jangan sampai kehabisan lagi nih!

Annisa Nur Fauzi

Kabar gembira bagi para penggemar di Indonesia. Setelah penantian yang lama, akhirnya Rock band asal Jepang, ONE OK ROCK akan menggelar konser di Indonesia. Nggak cuma satu hari, ONE OK ROCK rencananya akan menggelar konser dalam dua hari berturut-turut lho!

Siap berburu tiketnya, Bela? Supaya nggak kehabisan, simak dulu detailnya berikut ini ya.

Waktu Konser

instagram.com/oneokrockofficial

Saking tingginya antusias para penggemar ONE OK ROCK, tiket hari pertama sudah ludes terjual. Sebelumnya memang konser tersebut hanya digelar selama satu hari. Namun, banyaknya antusias dari penggemar di Indonesia, AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara menambahkan konser Rock Band asal Jepang ini menjadi dua hari. 

Jadwal konser ONE OK ROCK yang bertajuk EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA di Jakarta sudah dipastikan akan akan digelar selama 2 hari, yaitu pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 dan Minggu, 31 Mei 2020. 

Venue Konser

instagram.com/oneokrockofficial

ONE OK ROCK baru akan memulai turnya pada bulan April mendatang. Dimulai dari Bangkok pada 25 April 2020 hingga berakhir di Taipei pada 7 Juni 2020. Sementara itu, di Jakarta sendiri ONE OK ROCK akan hadir pada tanggal 30-31 Mei 2020 dan bertempat di Istora Senayan Jakarta. 

Harga Tiket

Instagram.com/pkentertainment.id

Tiket konser hari kedua akan dijual pada Senin, 3 Februari 2020, mulai pukul 13.00 WIB – secara online hanya melalui website resmi www.oorjakarta.com. Ada 4 kategori tiket yang dijual, yaitu Premium Tribune, Festival, Tribune 1, dan Tribune 2. Harga tiket konser ONE OK ROCK dijual mulai dari Rp500 ribu rupiah sampai yang paling mahal Rp2 juta rupiah. Lebih detail, kamu bisa lihat di daftar berikut ini ya.

  • Premium Tribune (Duduk) Rp2,000,000 
  • Festival Rp1,000,000
  • Tribune 1 (Duduk) Rp750,000
  • Tribune 2 (Duduk) Rp500,000

Harga di atas belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15% dan pajak administrasi 5% ya Bela.

Denah tempat duduk sesuai dengan kelas tiket bisa kamu lihat pada gambar di atas. Mumpung belum dijual, mulai sekarang kamu bisa nih cek tempat duduk supaya mendapatkan posisi ternyaman untuk menontonnya nanti.

Bukan Kali Pertama ke Indonesia

Instagram.com/pkentertainment.id

Konser ONE OK ROCK di Jakarta bukan kali pertama mereka ke Indonesia. Pada tahun 2019 lalu, mereka sempat datang sebagai band pembuka di konser Ed Sheeran. Kamu sempat menyaksikan penampilan mereka di tahun lalu nggak nih?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration