Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Imut bak Anak Kuliahan, Ternyata Usia 10 Artis K-Drama Ini Sudah 30an!

Kok bisa awet muda, gitu ya?

Amaniya

Menginjak usia 30-an, umumnya perempuan jadi tampak lebih dewasa dan keibu-ibuan. Ya, sebenarnya hal itu sangat wajar sih!

Namun begitu, tak sedikit pula orang yang terlahir dengan paras baby face sehingga wajahnya cenderung awet muda. Seperti deretan artis K-Drama ini, walau udah memasuki kepala tiga, tampang mereka tetap terlihat imut bak anak kuliahan. 

Kira-kira siapa saja mereka ya? Berikut daftarnya!

1. Moon Geun Young, si imut dengan pipi tembemnya!

instagram.com/moongeunyoungvn

Tahun ini Moon Geun Young genap berusia 32 tahun. Tapi coba perhatikan parasnya! Pipi chubby dan senyum yang menggemaskan, benar-benar imut ya? Agaknya pemeran My Little Bride ini masih pantas berperan jadi anak ABG. Setuju?

2. Selanjutnya ada Shin Min Ah! Artis yang khas dengan lesung pipinya

instagram.com/shinminastyle

Siapa sih yang nggak tahu dengan artis berlesung pipit ini? Sejak membintangi drama My Girlfriend is Gumiho, nama Shin Min Ah jadi semakin populer. Namun yang cukup mengejutkan, ternyata gadis berwajah innocent ini usianya udah hampir menginjak 35 tahun. Wah, eonni awet muda banget, ya? 

3. Berparas sendu, wajah Song Hye Kyo juga terbilang awet muda!

instagram.com/kyo1122_id

Meski sudah lama berkecimpung di dunia hiburan, tepatnya dari tahun 1996 silam, pesona Song Hye kyo tampaknya tak pernah pudar. Pemeran Drama Full House ini dikenal dengan paras cantik alaminya tanpa oplas. Dan coba tebak berapa usianya sekarang?  Percaya nggak percaya, doi hampir 38 tahun lho! 

4. Im Soo Jung, si ratu film ini siapa sangka usianya hampir 40 tahun!

thedramacorner.com

Kamu mungkin nggak terlalu familiar dengan sosok yang satu ini! Ya, Im Soo Jung memang tak sering muncul dalam drama. Namun begitu, ia sukses menjadi ratu film. Ada pun salah satu film yang berhasil melejitkan namanya adalah The Tale of Two Sisters.

Gadis berponi ini juga dikenal akan parasnya yang awet muda. Kini usianya udah menginjak 39 tahun, tapi penampilannya masih menawan ya? 

5. Yoon Eun Hye, si imut yang dikenal akan bibir seksinya

instagram.com/graceyooneunhye

Siapa sih yang nggak kenal dengan Yoon Eun Hye? Gadis pemeran Princess Hours ini memang dikenal dengan paras baby face-nya yang menggemaskan. Tak heran jika ia begitu populer dalam jagad hiburan Korea. Bahkan kini di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Eun Hye kembali dipercaya berakting dalam drama Fluttering Warning dan sukses mencapai rating tinggi.

6. Punya tubuh mungil, kecantikan Jang Nara seolah tak pernah pudar!

instagram.com/nara0318

Kalau artis ini sering dijuluki 'vampir' oleh netter, ya karena parasnya yang seolah tak pernah menua. Bahkan di usianya yang hampir 38 tahun, Jang Nara masih terlihat imut dan fresh. Nggak heran jika gadis bertubuh mungil ini sering dapat tawaran berakting jadi anak kuliahan.

7. Oh Ji Eun, hampir berkepala empat tapi masih cocok jadi anak SMA ya?

koreaboo.com

Jika kamu pernah menonton drama Unknow Woman, pastinya kamu sudah nggak asing dengan sosok Oh Ji Eun! Tampil sebagai anak SMA dengan gaya rambut berponi, ternyata doi ini kelahiran tahun 1981. Yang mana berarti di usianya sekarang udah 38 tahun! Wow, nggak nyangka ya?

8. Meski terkesan tomboy, tapi Song Ji Hyo tetap terlihat cute!

id.pinterest.com

Nama Song Ji Hyo pertama kali melejit berkat aktingnya di drama Princess Hours yang tayang di tahun 2006 silam. Ia berperan sebagai sosok antagonis, namun auranya tetap terlihat menawan. Sekarang, popularitas doi udah go internasional! Ji Hyo juga aktif berperan dalam reality show 'Running Man' selama 8 tahun.

Walau kini usianya udah hampir 38 tahun, namun Ji Hyo masih terlihat energic dan awet muda.

9. Selanjutnya ada Han Ga In! Si cewek chubby dengan wajah kalem

instagram.com/hangain_33

Artis drama Moon Embracing the Sun ini juga masuk dalam jajaran bintang K-drama berparas awet muda. Meski usianya terbilang cukup dewasa, yakni 37 tahun namun pesona Han Ga In masih tampak jelita. Tak salah jika ia kerap disebut-sebut sebagai cewek tercantik di Korea. Setuju?

10. Dan terakhir adalah Jun Ji Hyun, si pemilik kecantikan paripurna

instagram.com/junjihyun_81

Sejak memerankan film My Sassy Girl di tahun 2001, rasanya wajah Jun Ji Hyun nggak ada perubahan signifikan. Ia tetap tampak cantik dan anggun. Bahkan ketika beradu akting dengan Lee Min Hoo di drama The Legend of Blue Sea (2016), mereka tampak seumuran, padahal usia Ji Hyun lebih tua 6 tahun lho!

Ya, its hard to believe, tapi faktanya sebentar lagi ia menginjak usia 38 tahun! Dan ya, ia masih terlihat memesona layaknya gadis berusia 20 tahunan. 

So, itulah Beka beberapa artis K-drama yang memiliki usia matang namun parasnya masih kayak ABG. Kira-kira apa rahasia kecantikan mereka ya?

Disclaimer: Artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Imut bak Anak Kuliahan, Ternyata Usia 10 Artis K-Drama Ini Sudah 30an!"

IDN Media Channels

Latest from Inspiration