Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Taylor Swift dan BLACKPINK Kolaborasi? Ini Clue yang Perlu Kamu Tahu

Patut diantisipasi, nih!

Ajenk Rama

MTV Video Music Awards 2022 atau MTV VMAs 2022 yang sukses digelar akhir Agustus 2022 menjadi acara yang mendekatkan Taylor Swift dan BLACKPINK. Musisi asal Amerika Serikat beberapa kali tertangkap kamera menikmati penampilan Jisoo Cs. 

Sikap tak terduga Taylor Swift menimbulkan spekulasi di kalangan warganet. Tersiar kabar bahwa pelantun lagu "Look What You Made Me Do" dan BLACKPINK akan berkolaborasi. Warganet menemukan beberapa clue terkait rumor kolaborasi keduanya. Benar demikian?

Melansir Kbizoom, cari tahu clue yang beredar mengenai dugaan kolaborasi Taylor Swift dan BLACKPINK di bawah ini. 

1. Antusias dengan penampilan BLACKPINK

Masih ingat dengan momen terpanas Taylor Swift di panggung MTV VMAs 2022 minggu lalu? Saat itu, ia sangat antusias dengan penampilan BLACKPINK yang membawakan lagu "Pink Venom". 

Taylor Swift tak kuasa menahan diri untuk bersorak, bernyanyi, dan menari. Tak hanya itu, ia juga meneriakkan syair yang merujuk kepada lagunya. Taylor Swift tampak ingin tahu semua koreografi kunci dan ketukan yang harus diikuti untuk lagu terbaru BLACKPINK.

2. Foto Taylor Swift bersama Rose

Kpopletsgonews.net

Lebih dari sekadar antusias, Taylor Swift secara terang-terangan mengunggah foto dirinya di belakang layar After Party MTV VMAs 2022'. Foto tersebut menampilkan pesona sang musisi bersama Rose 'BLACKPINK' dan Sabrina Carpenter. 

Meski foto mereka tidak sepenuhnya berdua, namun tetap saja hal itu membuat warganet overthinking dan mengaitkan interaksi hangat kedua musisi dengan rumor kolaborasi. 

3. Memohon hadirin bertepuk tangan untuk Lisa

Popcrush.com

Saat Lisa 'BLACKPINK' diumumkan sebagai pemenang Best K-Pop, Taylor Swift terlihat memohon kepada hadirin yang hadir dalam acara MTV VMAs 2022 untuk bertepuk tangan meriah. 

Tanpa sadar, reaksi dukungan Taylor Swift terhadap maknae BLACKPINK direkam oleh seseorang dan langsung menyebar luas. Unggahan dari pengguna Twitter itu menjadi viral dengan lebih dari 80 ribu likes dan 3 juta viewers dalam kurun waktu 6 jam saja. 

4. Mengunggah video pendek di TikTok

Clue kolaborasi Taylor Swift dan BLACKPINK masih berlanjut. Kali ini, berkaitan dengan video pendek yang diunggah sang musisi ke TikTok bertepatan dengan perhelatan akbar MTV VMAs 2022. 

Ia mengunggah video tersebut dengan judul "Tim All Too Well bringing the emotional pain to the VMAs" dan tentu saja, Taylor Swift menggunakan "Pink Venom" untuk backsound videonya itu. 

Dalam video, kamu bisa melihat Taylor Swift asyik menyanyikan sepenggal lirik 'I Bring the Pain Like' dari lagu "Pink Venom" di ruang tunggu. Hal ini semakin menarik perhatian dan menantikan kejutan kolaborasi di antara mereka. 

5. Menuliskan cuitan BLACKPINKforever

Kbizoom.com

Sepekan setelah MTV VMAs 2022, warganet tidak sengaja menemukan clue baru terkait dugaan kolaborasi. Seorang produser musik yang telah bekerja sama dengan Taylor Swift di beberapa album mengunggah sebuah cuitan. 

Produksi musik tersebut menuliskan BLACKPINKforever di akun Twitternya. Ini semakin mengindikasikan ada hubungan lebih dari sekadar persahabatan antara musisi dunia. Kemungkinan BLACKPINK tengah melakukan kerja sama dengan produser musik tersebut dan kolaborasi dalam tahap pembicaraan lebih lanjut. Who know's, kan?   

Jika dugaan ini benar adanya, maka bakal menjadi kolaborasi musisi perempuan terepik di dunia musik. Yup, mari kita menunggu kabar baik dari rumor Taylor Swift dan BLACKPINK, ya. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration