Lagu-lagu Taylor Swift kembali wara wiri di media sosial setelah “All To Well” direkam ulang beberapa waktu lalu. Kini, penggemar meyakini Taylor akan merekam ulang album 1989 ke era yang baru. Hal ini semakin diperkuat dengan beberapa petunjuk yang diberikan Taylor saat video kemenangannya Las Culturistas Culture Awards pada 18 Juni 2022.

Para penggemar telah menunggu rilis ulang album 1989 selama berbulan-bulan dan kini penggemar mendapat banyak teori baru. Taylor Swift mengejutkan para penggemarnya dengan mengirimkan dua video pidato penerimaan singkat ke Las Culturistas Culture Awards, yang benar-benar tidak terduga mengingat upacara penghargaan lelucon itu diadakan oleh podcast Las Culturistas, yang dipandu oleh komedian Bowen Yang dan Matt Rogers.

Pembawa acara mengumumkan Taylor sebagai pemenang dua penghargaan, dan penggemar terkejut ketika Taylor benar-benar muncul di layar lebar untuk menerimanya. Bahkan lebih mengejutkan—Swifties bermata elang dengan cepat menangkap beberapa referensi halus 1989 dalam klip. Apa saja itu? Berikut petunjuk yang dibagikan Taylor Swift.

Petunjuk akan rilisnya 1989

1. Rompi biru

Elit Daily membagikan 4 clue yang diberikan Taylor Swift pada para Swifties, pertama adalah rompi biru yang ia kenakan saat pidato kemenangannya. Sebagian besar penonton mungkin tidak menganalisis pilihan pakaian bintang favorit mereka, tetapi para Swifties bermata elang menghidupkan jiwa detektifnya.

Dalam video penerimaannya, Swift terlihat mengenakan rompi biru muda yang terlalu banyak mengingatkan penggemar pada suasana album 1989, petunjuk? Well, mungkin dia menemukan kembali dan mendaur ulang pakaiannya, atau mungkin  mengisyaratkan bahwa “wildest dream” kita akan segera terwujud.

2. Potongan rambutnya

Selama karier musiknya, Taylor Swift telah memiliki beberapa potongan rambut unik yang tampaknya menentukan berbagai tahapan hidupnya. Meskipun dia memulai sebagai ratu berambut keriting ikal panjang berwarna pirang, rambutnya telah mengalami beberapa transformasi.

Pada tahun 2010 Taylor mengubah penampilannya dengan gaya poni sempurna yang akan menjadi elemen konstan gayanya saat itu—termasuk gaya lob 2014 pada sampul album 1989. Dalam beberapa tahun terakhir ini, Taylor masih memakai rambut panjangnya, tapi siapa sangka di video tersebut dia terlihat dengan poni tumpulnya serta rambutnya yang  tampaknya dipotong ke belakang.

3. Memanggang

Video penerimaan pertama Taylor Swift malam itu dibuka dengan dia berjalan ke ovennya untuk mengeluarkan loyang dengan segelas anggur di atasnya, bukan kue seperti yang diharapkan. Hardcore Swifties dengan cepat menunjukkan momen yang sangat mirip dengan listening party Taylor Swift 2014 untuk 1989, di mana dia membuat kue dengan sekelompok penggemarnya.

4. Tanda “1989 Secret Session”

Mungkin petunjuk-petunjuk di atas tidak menjadi alasan yang terlalu kuat, tetapi petunjuk satu ini menjadi yang terbesar dari semuanya. Di latar belakang video penerimaannya ada papan tulis berhias yang tergantung di dinding yang menjadi fokus Swifties.

Teks yang tertulis jelas berbunyi "1989 Secret Session Nashville." Meskipun tandanya bukanlah hal baru (penggemar mencatat bahwa itu berasal dari listening party 2014 lalu), penyertaan dalam video masih terasa seperti kedipan penting bagi Swifties.

Lagu-lagu di album 1989

Album ‘1989’ akan Direkam Ulang, Ini Clue yang Dibagikan Taylor Swiftwikipedia.com

Taylor sendiri sudah merilis ulang beberapa albumnya termasuk Fearless dan Red serta kembali mendulang popularitas. Kini, album yang juga paling ditunggu-tunggu sudah di depan mata untuk direkam dan rilis ulang.

Banyak lagu di album 1989 yang meraih kesuksesan, popularitas, hingga tak lekang oleh waktu. Dalam album tersebut, terdapat 13 lagu, termasuk:

1. "Welcome to New York"       

2. "All You Had to Do Was Stay"         

3. "Blank Space" 

https://www.youtube.com/embed/e-ORhEE9VVg

4. "Out of the Woods"   

5. "I Wish You Would" 

6. "Style"

https://www.youtube.com/embed/-CmadmM5cOk

7. "How You Get the Girl"        

8. "This Love"

9. "Shake It Off"

https://www.youtube.com/embed/nfWlot6h_JM

10. "I Know Places"

11. "Bad Blood"   

12. "Clean"

13. "Wildest Dreams"

https://www.youtube.com/embed/QcIy9NiNbmo

Pada versi Deluxe edition terdapat beberapa bonus track termasuk "Wonderland", "You Are in Love", serta "New Romantics". Sementara untuk versi 1989CD deluxe edition, bonus tracks-nya, yaitu  "I Know Places" (piano/vocal voice memo), "I Wish You Would" (track/vocal voice memo), dan "Blank Space" (guitar/vocal voice memo).

https://www.youtube.com/embed/IdneKLhsWOQ

Semua petunjuk menunjukkan Taylor merilis musik baru tepat pada waktunya untuk musim panas ini. Bagaimana Bela, siap menantikan perilisan ulangnya? Apa lagu favoritmu di album ini?

Baca Juga: Taylor Swift & 7 Artis Hollywood yang Raih Gelar Doktor Kehormatan

Baca Juga: JOJI - "Glimpse of Us" Viral, Ini Lirik Lagu dan Terjemahannya

Baca Juga: Kejutan! CD Spesial Single BTS "Yet To Come" Siap Dijual!