Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Disebut Aktor Kilat, 10 Fakta Hyun Bin Bikin Perempuan Susah Move On

Diam-diam menghanyutkan

Ajenk Rama

Nama Hyun Bin di dunia seni sudah tidak asing lagi. Kepiawaiannya dalam bermain drama sudah ada sejak remaja. Berbagai peran dan drama sudah ia coba, hasilnya berhasil membuat kaum perempuan sulit pindah ke lain hati. 

Terlebih, dengan peran terakhirnya sebagai kapten Ri Jung Hyuk, seorang tentara asal Korea Utara dalam drama Crash Landing on You. Bahkan, beberapa selebritas Tanah Air mengidam-idamkan sosok ini sebagai tipikal laki-laki idaman. 

Nggak jauh berbeda dengan sifat kapten Ri Jung Hyuk yang kehidupannya sulit ditebak, kehidupan asli Hyun Bin juga demikian, lho. Hyun Bin termasuk aktor Korea papan atas yang jarang mengumbar kehidupan pribadi atau asmara. Selain itu, ia juga jarang tampil di acara reality show sebagai bintang tamu. 

Nah, buat kamu yang ngefans banget sama Ahjussi rasa Oppa ini. Bisa banget pantengin sederet fakta mengenai Hyun Bin, dijamin bakal makin jatuh hati sama aktor berparas tampan ini.

1. Laki-laki kelahiran 1982 yang berzodiak Libra ini, ternyata memiliki nama asli Kim Tae Pyeong.

Metro.style

2. Saat kecil, ia digambarkan sebagai pribadi pendiam. Hyun Bin kecil senang bermain detektif-detektifan bersama adik laki-lakinya.

Channel-korea.com

3. Beranjak remaja, aura tampannya makin terlihat. Ia disarankan masuk klub teater sekolah. Sejak saat itu, Hyun Bin jatuh cinta dengan akting. Ia debut menjadi aktor pertama kali pada tahun 2003 di drama Bodyguard.

Thestar.com.my

4. Perlu waktu dua tahun buat Hyun Bin untuk melanjutkan kemampuan aktingnya di Universitas Chung-Ah. Orangtuanya sempat tak setuju ia jadi aktor. Bahkan saat SMA, Hyun Bin ditawari kasting tapi nggak diberi izin. Kini, orang tuanya pasti bangga sama Hyun Bin.

Wowkeren.com

5. Nama Hyun Bin melesat lewat drama My Name is Kim Sam Soon tahun 2005, karena kemampuan aktingnya yang mumpuni. Nggak salah, jika julukan aktor kilat tersemat di diri Hyun Bin. Tapi sayang, aktor tampan ini nggak punya akun resmi di sosial media.

Esquiresg.com

6. Tahun 2008, Hyun Bin bertemu dengan pujaan hatinya di drama "World Withins". Diri terlibat cinta lokasi dengan Song Hye Kyo dan menjalin hubungan kurang lebih dua tahun.

Fanpop.com

7. Setelah putus, ia cukup lama melajang. Sampai hati Hyun Bin berlabuh ke aktris cantik, Kang Sora pada tahun 2016. Mereka berkenalan melalui seorang teman dekat. Tapi, hubungan tersebut nggak berlangsung lama, hanya setahun berjalan. Keduanya memilih putus.

Soompi.com

8. Tahun 2020 menjadi tahun gemilang buat aktor yang nggak terlihat menua ini. Ia berhasil curi perhatian lewat akting briliannya di drama Crash Landing on You bersama Son Ye Jin. Berkat drama ini, Hyun Bin kerap dijodohkan dengan sang aktris.

Kpopchart.net

9. Tahu nggak, nih? Kalau Hyun Bin pernah ke Indonesia dan bertemu sama Syahrini di salah satu program musik pada tahun 2011. Saat dirinya ditunjukan sebagai Duta Diplomasi Pertahanan Nasional. Ia berkunjung ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Kala itu, ia datang berseragam lengkap angkatan laut, lho.

Twitter.com/subtanyarl

10. Hyun Bin juga pernah menerima penghargaan President's award at the 50th Savings Day karena menabung sebanyak 35 milyar won selama 17 tahun. Selain itu, ia juga aktif menjadi seorang relawan serta rutin berdonasi buat acara amal. Udah tampan, baik hati pula.

Pinterest.com

Itulah sejumlah fakta mengenai aktor yang kini masih betah melajang. Di usianya yang menjelang 40 tahun, Hyun Bin semakin bersinar dengan bakat aktingnya di sejumlah drama. Bahkan, baru-baru ini, Hyun Bin terlihat terbang ke Yordania buat film terbarunya. 

Makin nggak sabar buat ketemu Hyun Bin lagi di layar lebar, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration