Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jaehyun NCT Kembali Berakting Pada Drama 'Bungee Jumping of Their Own'

Kejutan manis untuk para penggemar

Aisyah Banowati

Kabar baik untuk NCTzen, khususnya penggemar Jaehyun NCT! Member NCT yang satu ini, dikonfirmasi akan kembali berakting untuk drama remake Bungee Jumping of Their Own. Perwakilan dari SM Entertainment, selaku agensi yang menaungi Jaehyun NCT, juga telah mengkonfirmasi kebenaran dari berita ini. 

Drama Bungee Jumping of Their Own, merupakan remake dari film yang sempat populer pada tahun 2001 dengan judul yang sama. Film ini bercerita mengenai seorang guru sekolah bernama Seo In Woo (Lee Byung Hun), yang masih belum melupakan cinta pertamanya In Tae Hee (Lee Eun Joo) yang telah meninggal.  Suatu hari, Seo In Woo bertemu dengan Im Hyun Bin yang bertingkah mirip seperti In Tae Hee. Seo In Woo pun, berusaha memecahkan misteri, siapa sebenarnya Im Hyun bin?

Instagram/ _jeongjaehyun

Jaehyun NCT akan memerankan Im Hyun Bin dalam drama yang akan mulai syuting pada Januari 2022 ini. Bungee Jumping of Their Own siap disiarkan melalui Kakao TV dan akan tayang sebanyak 16 episode, dengan durasi 25 menit per episode.

Produser Choi Nak Kwon menjadi produser dari drama Bungee Jumping of Their Own, sementara Kim Jong Hyuk, yang juga menggarap drama Spring Day dan Quiz of God: Reboot, akan duduk di kursi sutradara.

Sambil menunggu tayangan drama ini, buat kamu yang belum kenal sama Jaehyun NCT, yuk, simak faktanya!

Comeback akting Jaehyun NCT

Ini bukanlah kali pertama Jaehyun NCT berakting. Sebelumnya, personel NCT ini telah membintangi drama Dear M, yang harus mengalami penundaan jadwal tayan, karena salah satu pemainnya terlibat skandal. Kabar dirinya akan kembali hadir membintangi drama Bungee Jumping of Their Own, tentunya menjadi angin segar bagi para penggemar. Wah, semakin nggak sabar nih, melihat akting Jaehyun!

Menceritakan kisah cinta homoseksual

Kedatangan Im Hyun Bin (Jaehyun NCT) ke dalam hidup Seo In Woo telah mengingatkan dan menguatkan rasa rindunya, kepada cinta pertamanya In Tae Hee. Seo In Woo percaya, bahwa Im Hyun Bin adalah wujud reinkarnasi dari In Tae Hee. Mampukah, Seo In Woo mengungkapkan misteri siapa Im Hyun Bin sebenarnya? Jawabannya dapat kamu saksikan saat drama ini tayang, ya, Bela!

Kembali berakting di tengah kesibukannya

Selain berakting, Jaehyun NCT juga sempat menjadi MC dalam program musik Inkigayo. Jaehyun NCT yang juga merupakan anggota boy grup dari sub unit NCT, yaitu NCT 127 baru saja comeback dengan lagu ‘Favorit (Vampire)’. Untuk para penggemar, jangan lupa untuk streaming video musiknya, ya!

Itulah fakta menarik dari Jaehyun NCT yang kembali berakting di drama Bungee Jumping of Their Own. Kabarnya, drama remake ini akan tayang pada pertengahan tahun 2022. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration