Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Sheet Mask untuk Kulit Berminyak yang Bikin Wajahmu Segar

Yuk, coba salah satu produknya, Bela!

Vidya Nathania

Dilihat dari banyaknya pengguna sheet mask, jenis masker yang satu ini menjadi salah satu jenis masker yang disukai oleh banyak orang terutama kaum perempuan. Selain penggunaannya yang praktis, sheet mask juga bersifat menenangkan, dan membuat rileks. 

Namun, masih banyak sekali yang menganggap kalau sheet mask hanya diperuntukkan bagi pemilik jenis kulit kering ataupun normal. Padahal nyatanya, banyak juga merek kecantikan yang meluncurkan berbagai produk sheet mask-nya untuk kulit bermasalah, salah satunya kulit berminyak. 

Yang menjadi perbedaannya ialah sheet mask untuk kulit berminyak dirancang khusus dengan kandungan bahan yang mampu mengontrol minyak serta mencegah masalah kulit lainnya. Buat kamu pemilik kulit berminyak yang sedang mencari jenis masker ini, yuk simak beberapa produk sheet mask untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba!

1. Mediheal Tea Tree Care Solution Essential Mask

iHerb.com

Mediheal memang dikenal dengan rangkaian produk sheet mask-nya yang berkualitas dalam merawat setiap jenis kulit, salah satunya sheet mask untuk kulit berminyak milknya yang diperkaya dengan kandungan tea tree serta daun centella yang merupakan perpaduan bahan yang sempurna untuk mengontrol produksi minyak berlebih, serta mencegah kulit dari berbagai masalah kulit.

2. Ariul Green Tea 7 Days Mask

Doc istimewa

Tak hanya Mediheal saja, merek kecantikan Ariul pun juga memiliki rangkaian sheet mask dengan bahan kandungan alami pilihan, salah satunya sheet mask untuk kulit berminyak yang satu ini. Memanfaatkan green tea sebagai kandungan bahan utama, masker ini mampu membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit wajahmu serta menenangkannya.

3. Tony Moly Tomato Mask Sheet Radiance

hair-shop.com

Dengan kemasan yang cukup unik dan menarik untuk dicoba, sheet mask untuk kulit berminyak dari Tony Moly ini sangat membantumu dalam menciptakan kulit wajah yang sehat dan bersinar serta kandungan tomatnya mampu mengontrol kandungan minyak wajah yang berlebih sehingga kulit wajah pun terbebas dari berbagai masalah kulit.

4. Innisfree Tea Tree My Real Squeeze Mask

Calyxta.com

Bukan Innisfree namanya kalau tidak memiliki produk perawatan kulit yang lengkap. Rangkaian produk sheet mask dari Innisfree merupakan salah satu yang terkenal karena cukup lengkap untuk hampir semua jenis kulit. Innisfree pun memiliki sheet mask untuk kulit berminyak yang diperkaya dengan tea tree sebagai kandungan bahan utamanya. Tea tree yang dikenal mampu merawat kulit berminyak pun sudah terbukti ampuh lho!

5. Garnier Hydra Bomb Ultra Hydrating Rebalancing Mask

Priceline.com

Penggunaan 1 kali masker, sama dengan menggunakan produk serum selama seminggu. Tersedia dalam 3 jenis varian, salah satunya varian sheet mask untuk kulit berminyak yang terbuat dari green tea yang segar. Sheet mask yang satu ini memiliki manfaat yang sangat beragam, salah satunya dapat mengontrol kulit berminyak dan mengunci kelembapan dari dalam sehingga kulit menjadi lebih sehat.

6. Mizon Essence Mask Green Tea

Tokopedia.com

Hampir sama dengan sheet mask untuk kulit berminyak lainnya, Mizon pun memilih green tea sebagai kandungan utama yang dipercaya pada produk sheet mask-nya yang memiliki kemampuan dalam memberikan teksur kulit menjadi lebih halus dan minyak wajah yang berkurang.

7. Dr.Jart Clearing Solution Mask

amazon.co.uk

Sheet mask untuk kulit berminyak selanjutnya datang dari merek perawatan kulit yang sangat peduli dengan kulit bermasalah yaitu Dr.Jart. Mengandung green tea, salicylic acid, dan kandungan bahan lainnya yang menjadi sebuah perpaduan bahan yang dapat bekerja maksimal dalam mengangkat kulit mati, menciptakan kulit wajah lebih bersih serta minyak wajah yang lebih terkontrol.

Nah, itu dia beberapa sheet mask untuk kulit berminyak rekomendasi Popbela yang khusus untuk kamu pemilik kulit berminyak biar makin terawat. Yuk dicoba, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Skin