Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Serum Pemutih Wajah Terbaik Pilihan Popbela

Kulit wajah menjadi cerah seketika!

Vidya Nathania

Seringkali untuk mendapatkan kulit putih yang menjadi impian para perempuan bisa didapatkan dengan menggunakan berbagai produk perawatan kulit yang dipercaya dapat memutihkan kulit wajah. 

Dari berbagai jenis produk yang ditawarkan, serum menjadi salah satu produk yang paling sering dipilih para perempuan karena teksturnya yang mudah menyerap pada kulit dibandingkan jenis produk lainnya. 

Tentunya dalam memilih serum pemutih wajah yang aman, kamu juga perlu melihat beberapa referensi produk yang akan Popbela bagikan di artikel yang satu ini. Buat kamu yang mau tahu produknya apa saja, simak terus artikelnya!

1. The Ordinary Alpha Arbutin 2% +HA

thedabeautystore.com

The Ordinary memang terkenal dengan produk serumnya yang tersedia untuk berbagai permasalahan kulit, salah satunya produk serum pemutih wajah yang satu ini. Diperkaya dengan kandungan Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid yang merupakan perpaduan kandungan untuk menyamarkan hiperpigmentasi sekaligus meratakan warna kulit menjadi lebih cerah.

2. SK-II GenOptics Aura Essence

Popbela.com/Partnership with SK II

GenOptics Aura Essence dari SK-II sebagai salah satu brand perawatan kuliat bergengsi di dunia mengandung GenOptics Aura Complex yang dapat mengatasi kulit kusam dan mengurangi bintik hitam akibat sinar matahari untuk membantu kulit tampak lebih mulus dan bercahaya. GenOptics Aura Essence dekode ulang dengan Piteraâ„¢ yang diinfuskan GenOptics Aura Complex ini, sebuah kompleks pencerah yang mengandung Piteraâ„¢, ekstrak Prunus dan Demelano P3Câ„¢. 

Berdasarkan hasil uji in-vitro, diperoleh hasil bahwa gabungan ekstrak Prunus dengan formula Piteraâ„¢ terkonsentrasi dan bahan pencerah aktif, D-melano P3Câ„¢ dapat mengurangi kerusakan kulit akibat matahari dan pembentukan melanin yang menyebabkan kulit tampak lebih gelap dan kusam. Formula ringan ini mudah meresap ke kulit, menjadikan bahan bahan aktif lebih efisien dalam menyerap apa yang dibutuhkan kulit.

3. Dear Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

lookfantastic.com

Terbukti ampuh dalam mengatasi masalah kulit kusam, serum pemutih wajah yang satu ini juga bekerja dalam merawat pori-pori serta menyamarkan bekas jerawat. Hal tersebut didapat dari kandungan vitamin C-nya yang murni dan tentunya sangat aman untuk digunakan sehari-hari.

4. Wishtrend Pure Vitamin C

amazon.in

Siapa sih yang nggak tahu dengan produk serum pemutih wajah populer yang satu ini? Memiliki kandungan vitamin C sebanyak 21,5% yang terbukti mencerahkan wajah dalam kurun waktu yang cepat serta mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, bekas jerawat, dan bintik hitam.

5. The Body Shop Drops of Light

banglashoppers.com

Dengan tekstur yang sangat ringan, serum pemutih wajah yang satu ini pun menjadi pilihan orang-orang ke dalam rangkaian perawatan wajahnya. Tak sekedar mencerahkan kulit wajah, tetapi juga memiliki kualitas kandungan bahan alami yang aman untuk semua jenis kulit.

6. Laneige Original Essence

amazon.com

Perpaduan kandungan Saururus Chinensis Extract dan Vitamin C-nya menjadikan produk yang satu ini sebagai serum pemutih wajah terbaik. Bekerja dengan cepat dalam mencerahkan kulit wajah yang kusam, menyamarkan bekas jerawat, serta memberikan kelembapan pada kulit.

7. Wardah C-defense Serum

shopee.co.id

Produk serum pemutih wajah kali ini berasal dari merek lokal, Wardah yang dikenal dengan kandungan bahannya yang halal sehingga menjadi teman terbaik untuk kulit wajah. Selain dapat mencerahkan kulit, serum pemutih wajah yang satu ini juga dapat meningkatkan elastisitas kulit sehingga kulit tampak kenyal. Dengan harga yang cukup terjangkau, produk Wardah ini mudah didapatkan.

8. L'Occitane Reine Blanche Brightening Serum

davidjones.com

Dengan kemasan yang cukup mewah, serum pemutih wajah dari merek L'Occitane ini terbuat dari berbagai bahan alami yang bekerja dalam meratakan tekstur kulit wajah serta membuatnya menjadi cerah dan berkilau.

Nah, jadi buat kamu yang ingin mencari produk serum pemutih wajah yang bagus, tentunya kamu bisa memilih salah satu dari beberapa produk serum pemutih wajah yang telah direkomendasikan oleh Popbela. Sudah tahu mau pilih yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Skin