Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Sabun Pencuci Wajah untuk Mencerahkan 

Coba salah satu yuk!

Vidya Nathania

Siapa yang tak ingin memiliki kulit cerah dan bersih? Tentunya hal tersebut merupakan impian banyak perempuan. Banyak pula cara yang dapat dilakukan untuk menciptakan kulit cerah dan bersih. Tak melulu soal melakukan suntik putih, menggunakan krim pencerah, atau mengonsumsi suplemen pemutih. 

Ada cara sederhana lainnya yang bisa kamu coba untuk memulai perawatan mendapatkan kulit yang kamu inginkan yaitu dengan menggunakan sabun pencuci muka untuk mencerahkan. Untuk memudahkanmu menemukan produk pencuci muka untuk mencerahkan, tentunya simak terus artikel ini karena mungkin salah satu dari ketujuh produk bisa menjadi produk favoritmu!

1. Kiehl's Calendula Deep Cleansing Foaming Face Wash

smithandcaugheys.co.nz

Dengan formula berbentuk gel, salah satu pencuci muka untuk mencerahkan ini tak sekedar meningkatkan warna kulit wajah menjadi lebih cerah, tetapi kandungan bunga Calendula dan Glycerin-nya dapat menenangkan kulit wajah serta membersihkan tanpa membuat kering.

2. Laneige Multi Cleaner EX

lazada.co.id

Termasuk dalam pencuci muka untuk mencerahkan yang sangat lengkap, produk yang satu ini sering disebut sebagai pembersih wajah 4 in 1 yaitu dapat bekerja dalam membersihkan makeup, membersihkan sisa sunscreen yang menempel, membersihkan kotoran, dan mengangkat sel kulit mati dengan sempurna sehingga mampu membuat kulit tampak jauh lebih cerah.

3. Wardah White Secret Facial Wash

lazada.co.id

Pencuci muka untuk mencerahkan yang berasal dari merk lokal ini pun tak kalah ampuh dari produk pencuci wajah lainnya. Wardah White Secret Facial Wash dilengkapi dengan berbagai kandungan hebat untuk mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan wajah seperti AHA dan mild surfactant.

4. Garnier Light Complete Multi-Action Brightening Foam

thaibeauty.storenvy.com

Ekstrak lemon memang dipercaya sebagai bahan yang dapat mencerahkan kulit dengan sangat sempurna. Untuk itulah Garnier mempercayakan bahan alami yang satu ini sebagai kandungan utama produk pencuci wajah yang satu ini. Hal tersebut juga membuat produk ini merupakan salah satu pencuci muka untuk mencerahkan yang menarik untuk dicoba.

5. The Body Shop Vitamin E Facial Foam

bukalapak.com

Buat kamu yang ingin mencerahkan kulit sekaligus menjaga kelembapannya, kamu bisa mencoba produk pencuci muka untuk mencerahkan yang satu ini. Diperkaya dengan vitamin E yang sudah teruji sangat baik untuk merawat kulit, produk yang satu ini pun memiliki tekstur sabun yang sangat lembut.

6. 3CE White Milk Pack to Foam

ebay.com

Dikemas dengan sangat menarik dan menggemaskan, produk dari merk 3CE ini merupakan pencuci muka dengan kandungan susu yang dapat mencerahkan kulit wajah sekaligus melembutkan tekstur kulit sehingga kulitmu akan tampak bercahaya.

7. Innisfree White Pore Facial Cleanser

lazada.com.ph

Produk pencuci muka untuk mencerahkan yang terakhir ialah berasal dari merk Korea Selatan. Terbuat dari ekstrak jeruk Jeju, maka produk ini dapat mencerahkan wajah juga membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit. 

Jadi, selain menggunakan produk krim pencerah atau produk perawatan lainnya, kamu juga bisa menggunakan salah satu produk sabun pencuci wajah yang juga bekerja untuk mencerahkan kulit. Jadi, kamu tertarik mencoba yang mana Bela?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin