Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pelembap yang Bagus untuk Kulit Kering

Dicoba yuk!

Vidya Nathania

Jangan anggap sepele, memiliki jenis kulit yang kering tak hanya membuat tak nyaman, tetapi juga dapat mengurangi tingkat perlindungan kulit dari kuman dan bakteri. 

Untuk itu, sebaiknya jangan lupa untuk merawat kulit yang kering dan memastikannya untuk memberikan kelembapan yang sempurna sehingga kulit menjadi terlihat sehat dan terhidrasi. 

Menjadi solusi perawatan kulit, Popbela akan merekomendasikan 7 pelembap yang bagus untuk kulit kering. Penasaran kan apa saja? Simak terus ya artikelnya sampai habis!

1. Sebamed Extreme Dry Skin Repair Lotion

miswag.net

Menjadi salah satu pelembap yang bagus untuk kulit kering, produk yang satu ini dilengkapi dengan 10% bahan urea yang dapat meregenerasi kulit sehingga tampak lebih lembut dan sehat. Tak hanya dapat menghidrasi kulit kering, produk yang satu ini juga dapat mengatasi permasalahan eczema sekalipun.

2. Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion

clinique.com

Sudah teruji secara dermatolog, produk dari merek Clinique ini patut menjadi salah satu pelembap yang bagus untuk kulit kering. Memiliki tekstur gel yang dapat menyerap dengan sempurna pada kulit wajah. Melembapkan kulit dengan sempurna tanpa membuat kulit menjadi sangat berminyak.

3. Kiehl's Ultra Facial Cream

ulta.com

Produk yang dilengkapi dengan kandungan Glacial Glycoprotein yang mampu melembapkan sekaligus memberikan kelembutan pada kulit wajah. Termasuk ke dalam salah satu pelembap yang bagus untuk kulit kering, kamu dapat mencoba produk yang satu ini karena memiliki tekstur yang ringan dan aman untuk digunakan.

4. Innisfree Orchid Enriched Cream

innisfree.com

Tak sekedar melembapkan, pelembap yang bagus untuk kulit kering yang satu ini pun dapat bekerja untuk mengatasi masalah penuaan dini dengan kandungan bahan alami anggrek pulau Jeju yang menyegarkan.

5. Cetaphil Moisturizing Lotion

priceline.com.au

Produk Cetaphil memang sudah tak usah diragukan lagi, dikenal sebagai merk kecantikan yang khusus merawat kulit yang kering. Maka kamu juga harus mencoba produk pelembap yang bagus untuk kulit kering yang satu ini. Benar-benar bekerja untuk menghidrasi, rasakan hasilnya setelah beberapa minggu pemakaian!

6. Revlon Eterna 27+ 24 Hour Repair Cream

beautycoiffure.com

Memberikan kenyamanan dan menghidrasi kulit wajah dengan sangat sempurna, pelembap yang bagus untuk kulit kering yang satu ini patut untuk kamu coba! Paling tepat digunakan sebelum tidur agar dapat bekerja sepanjang malam.

7. Nature Republic Super Aqua Max

bienbienaccessories.com

Sesuai dengan namanya, pelembap yang bagus untuk kulit kering dari Nature Republic ini memang diciptakan dengan formula yang mirip seperti air sehingga dapat benar-benar menutrisi kulit hingga ke dalam. Terbukti dapat melembapkan dan membuat tekstur kulit menjadi lebih kenyal.

Jadi, itu dia 7 pelembap yang bagus untuk kulit kering direkomendasikan oleh Popbela. Hmm sudah tahu mau coba yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Skin