Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terjangkau, Ini 7 Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik Untuk Kamu

Semuanya di bawah Rp 150 ribu!

Shavira Annisa Putri

Mendapatkan kulit yang sehat dan lembap bisa kamu mulai dengan rutin melakukan double cleansing. Yaitu, teknik membersihkan wajah yang dimulai dari membersihkan wajah dengan menggunakan cleansing balm lalu dilanjutkan dengan menggunakan sabun pencuci wajah.

Nah, banyaknya cleansing balm yang beredar di pasaran, kadang membuat kamu susah menentukan produk mana yang terbaik. Untuk itu, Popbela akan memberikan tujuh rekomendasi cleansing balm dengan harga yang terjangkau. Apa saja produknya? Let's check this out! 

1. Sira Botanika Greenilla Balm

sirabotanika.com

Salah satu cleansing balm dari produk lokal yang wajib kamu coba. Greenilla balm ini diformulasikan secara khusus untuk mengangkat kotoran di wajah secara lembut. Kandungan anti-oksidan pada teh hijau dan anti-inflamasi pada vanila dipercaya mampu meremajakan kulit dan meredakan peradangan pada kulit. Aman digunakan untuk semua jenis kulit. Produk satu ini dijual dengan harga Rp75 ribu. 

2. Klei and Clay Calming Cleansing Balm

kleiandclay.com

Teksturnya mudah diratakan dan mampu mengangkat makeup serta kotoran secara sempurna. Selain itu, perpaduan antara shea butter dan geranium oil berfungsi sebagai anti-oksidan dan ramah untuk kulit sensitif. Selain itu, cleansing balm ini tidak membuat kulit terasa kering lho. Berukuran 50gr dengan harga Rp115 ribu. 

3. Natuna Olivera Deep Cleansing Oil Balm Face & Eye

instagram.com/natunaoilvera

Para pecinta skincare natural wajib punya produk satu ini. Teksturnya sangat ringan, namun efektif untuk melunturkan riasan bahkan yang waterproof. Perpaduan Raspberry Seed dan Green Tea Seed yang baik untuk menutrisi kulit kamu. Jika digunakan secara rutin, produk ini bisa memperlambat proses penuaan, lho. Wah menarik banget ya, Bela? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp60 ribu. 

4. Sesuka Thrill Cleansing Balm

instagram.com/sesuka.official

Thrill Cleansing Balm menggunakan berbagai minyak natural seperti minyak sunflower, hemp seed, argan, hazelnut dan lavender yang dapat membuat kulit terasa lebih lembap dan segar setelah pemakaian. Selain itu, kandungan calendula dan turmeric extract dapat memberikan manfaat sebagai anti-inflamasi, sehingga cocok untuk kulit yang sensitif maupun berjerawat. Teksturnya cukup padat, tetapi mudah dibersihkan. Produk ini dijual dengan harga Rp115 ribu. 

5. Fanbo All In One Deep Cleansing Balm

instagram.com/fanbocosmetics

Memiliki tiga pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit. Yang berwarna kuning mengandung Lemon Extract sehingga cocok untuk kulit cenderung kusam. Selanjutnya, varian berwarna merah bisa digunakan untuk kulit normal karena mengandung sakura ekstrak yang mampu menangkal radikal bebas. Untuk kulit berjerawat, bisa memilih varian warna hijau karena diformulasikan dengan tea trea oil yang baik untuk membunuh bakteri. Harganya sangat terjangkau, yaitu Rp 58 ribu saja! 

6. Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm

instagram.com/dearmebeauty

Produk terbaru dari Dear Me Beauty satu ini wajib kamu coba. Pasalnya, cukup menggunakan sedikit, cleansing balm ini mampu melunturkan seluruh riasan dan kotoran hanya dalam waktu 30 menit saja. Teksturnya sangat ringan, sehingga tidak meninggalkan residu di wajah. Setelah menggunakan produk ini, kulit terasa lembap dan bersih maksimal. Cleansing balm ini dibandrol dengan harga Rp149 ribu.

7. Pond's Cleansing Balm

doc.internet

Diformulasikan khusus dengan 100% organic French Rose Extract dan 0% mineral oil yang memberikan rasa lembap dan segar setelah pemakaian. Memiliki tekstur yang balm-to-oil-to-milk formula sehingga tetap nyaman kamu gunakan. Produk ini efektif menghilangkan makeup, bahkan yang waterproof sekalipun. Cocok untuk segala jenis kulit dan dibanderol dengan harga Rp62 ribu. Must try!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin