Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Serum Wardah untuk Berbagai Jenis Kulit

Dari kulit kusam hingga berminyak

Shavira Annisa Putri

Bicara soal produk kecantikan lokal, pasti ada satu brand yang langsung terlintas di pikiran kamu yaitu Wardah. Yups sudah berdiri sejak tahun 1995, Wardah selalu berhasil meluncurkan produk yang berkualitas dan inovatif. Selain itu, harganya yang terjangkau membuat Wardah menjadi pilihan utama perempuan Indonesia.

Tak hanya meluncurkan deretan makeup, Wardah juga menghadirkan produk perawatan kulit yang ditujukan untuk berbagai jenis kulit. Mulai dari cleanser, pelembap, hingga serum. Nah, agar kamu nggak bingung, yuk langsung intip aja tujuh rekomendasi serum Wardah berikut ini! 

1. Wardah Lightening Serum Ampoule

doc.internet

Ingin miliki kulit cerah dan terbebas dari bekas jerawat? Serum ini bisa membantu mewujudkan kulit impin kamu. Serum ini mengandung advanced niacinamide konsentrat tinggi yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, membuat  warna kulit menjadi rata. Walau teksturnya sangat ringan dan mudah menyerap, produk ini juga dapat menjaga kelembapan kulit, dan melindungi kulit dari paparan blue light, lho. 

2. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

doc.internet

Perawatan anti-aging bisa digunakan mulai sedini mungkin lho, untuk itu Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum bisa dimasukan dalam skincare routine kamu. Produk ini mengandung lebih dari sepuluh bahan aktif untuk membantu mengatasi sepuluh tanda penuaan.

Selain itu, kandungan ekstrak stem cell Apel (malus domestica) membantu melindungi sel-sel kulit, skin stem cell, dan melawan penuaan dini. Dilenngkapi dengan 5 botanical extracts yang akan membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi pembaharuan sel. 

3. Wardah Witch Hazel Purifying Serum

doc.internet

Mencari serum untuk kulit berminyak memang tak mudah, tetapi Wardah miliki Witch Hazel Purifying Serum yang akan memberikan nutrisi tanpa rasa lengket. Serum ini mengandung seaweed extract dan witch hazel extract yang melembabkan kulit serta membantu mengecilkan pori - pori kulit pada wajah dan sebagai soothing agent sehingga kulit terasa nyaman. 

Oiya, walau untuk kulit berminyak serum ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan mengunci kelembapan. Teksturnya sangat ringan, sehingga aman digunakan baik pagi maupun malam hari.  

4. Wardah C-Defense Serum

doc.internet

Manfaat vitamin C bagi kulit memang sudah tak perlu diragukan lagi, sehingga serum ini wajib kamu coba. Wardah C-Defense Serum memiliki kandungan Hi-Grade Vitamin C 10% serta aloe vera extract dan biosaccharide, yang bekerja membantu mencerahkan kulit, menjaga elastisitas kulit, memperbaiki struktur kulit, melembabkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas. Cocok banget untuk kulit kusam dan kering! 

5. Crystallure Supreme Advance Eye Serum

doc.internet

Perawatan kulit di area mata memang tak boleh di lewatkan begitu saja. Jika tak dirawat sedini mungkin, maka garis halus dan lingkaran hitam akan segera muncul. Nah, untuk itulah Wardah menghadirkan Crystallure Supreme Advance Eye Serum!

Krim mata dengan kandungan gold-peptide crystals, youthglow active dan advance nicro peptide yang berfungsi untuk meremajakan kulit pada daerah sekitar mata sehingga terasa lebih kenyal, kencang dan cerah. Selain itu, instans soft focus technologhy membantu mengurangi tampilan garis-garis halus.

6. Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum

doc.internet

Jika kamu menginginkan kulit yang lembap dan cerah, oil serum ini wajib kamu coba! Tekstur sangat ringan, halus, dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan semua jenis kulit. Kandungan gold-peptide crystals youthglow active, dan 7 botanicals oil memberikan nutrisi ekstra dan melembapkan kulit sehingga kulit nampak lebih bercahaya serta awet muda. 

7. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

shop.wardahbeauty.com

Serum terbaru dari Wardah ini mengandung 72 hours hydration active dan rose oil yang mampu menghidrasi serta menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Diperkaya butiran hydramoist micro gel, yang merupakan gel lembut yang dapat meresap ke setiap lapisan kulit terdalam untuk memberikan kelembapan ekstra. 

So, itu dia tujuh rekomendasi Wardah untuk berbagai jenis kulit yang bisa kamu coba. Semoga artikel ini membantu ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Skin