Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksi Idol Pria Pamer Tato, Bikin Penggemar Makin Jatuh Hati! 

Karisma mereka makin meningkat, deh

Shavira Annisa Putri

Bagi masyarakat Korea Selatan, tato merupakan hal yang tabu dan dianggap tak sesuai dengan norma yang dianut. Oleh karena itu, nggak sedikit dari mereka yang mempunyai tato di area yang tertutup. 

Namun, sederet idol Kpop pria ini justru tak ragu untuk menunjukan tato mereka di depan umum. Bukannya mendapatkan reaksi negatif, penampilan mereka dengan tato justu dapatkan banyak pujian! 

Kira-kira siapa saja dan seperti apa penampilan idol Kpop pria yang memiliki tato? Let's check this out! 

1. Taeyong 'NCT 127' miliki lima tato kecil yang tersebar di beberapa bagian tubuh, salah satunya tulisan 'UNDER' di lengan atas.

koreaboo.com

2. Pasti sudah pada tahu kalau Song Mino 'WINNER' merupakan idol yang mengoleksi tato mulai dari bagian dada hingga punggung. Jadi makin keren, kan?

pinterest.com

3. Chanyeol 'EXO' juga pernah memamerkan beberapa tato yang ada di lengannya. Wajahnya yang imut berubah jadi berkarisma, nih!

koreaboo.com

4. Nggak ragu untuk unjuk koleksi tatonya di bagian dada hingga perut, B.I eks 'IKON' makin dicintai para penggemar. Kamu pasti salah satunya!

koreaboo.com

5. Sukses sebagai idol dan CEO, Ravi 'VIXX' berhasil membuat penggemar panas dingin lewat beberapa tato yang ada di tubuhnya.

twitter.com

6. Bentuk cintanya terhadap penggemar, Jungkook 'BTS' tunjukan lewat tato di bertuliskan ARMY di area knuckles-nya. Jadi makin sayang, deh.

allkpop.com

7. Siapa sih yang nggak terpesona dengan wajah tampan Jackson Wang 'GOT 7'? Aksinya ketika pamer tato langsung banjir ajan pujian.

instagram.com/jacksonwang852g7

IDN Media Channels

Latest from Skin