Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Sabun Muka untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Bikin Wajah Cerah!

Produknya mudah ditemukan dimana saja, lho

Shavira Annisa Putri

Nggak hanya jerawat aja, kalian juga pasti pernah mengeluhkan masalah bekas jerawat. Yups, bekas jerawat terjadi karena adanya reaksi peradangan yang menyebabkan pembuluh darah melebar. Dan tentu saja, kondisi ini pasti mengurangi kepercayaan diri kamu. 

Nah, nggak cukup hanya dengan serum saja, kamu bisa membantu menghilangkan bekas jerawat menggunakan facial wash. Meski hanya berfungsi untuk membersihkan wajah saja, namun tujuh sabun muka ini juga bisa untuk menghilangkan bekas jerawat. Penasaran dengan produknya? Intip, yuk! 

1. Azarine Brightening Facial Cleanser C White

doc.internet

Pembersih wajah yang kaya akan vitamin C ini mampu membersihkan sekaligus mencerahkan kulit. Kandungan natural AHA dan BHA membantu mengangkat kotoran serta melembapkan kulit. Ada juga kandungan lima ekstrak alami dari pepaya, lemon, mulberry, yogurt, dan bengkoang untuk menutrisi kulit. Wajib coba, deh!

2. Neutrogena Deep Clean Brightening Foaming Cleanser

doc.internet

Kalau sabun muka ini diformulasikan dengan gliserin yang telah terbukti secara klinis mampu membersihkan hingga 98% mikro polutan. Mengandung ekstrak mulberry dan whitening vitamin complex yang membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit glowing sehat alami. Terbukti non-comedogenic dan sudah dermatologist tested, lho. Aman untuk semua jenis kulit. 

3. ERHA Truwhite Brightening Facial Wash

doc.internet

Sabun muka untuk menghilangkan bekas jerawat selajutnya adalah Erha Truwhite Brightening Facial Wash. Sabun wajah ini mampu mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati, tanpa membuat kulit terasa kering. Kandungan lemon oil memberikan sensasi segar di kulit setelah mencuci wajah. 

4. SENKA Perfect Whip Berry Bright

instagram.com/senkaindonesia

Senka Perfect Whip Berry Bright merupakan pembersih wajah yang mengandung campuran red berries dari raspberry dan cranberry yang dapat mencerahkan kulit, dilengkapi dengan ekstrak yoshino cherry Jepang yang dipercaya mampu membersihkan kulit dengan seksama. Aromanya juga sangat menyenangkan. 

5. Safi White Natural Brightening Cleanser Grapefruit

doc.internet

Selanjutnya datang dari Safi. Ya, Pembersih wajah ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah dibilas. Mengandung moisturizer alami sehingga tidak menimbulkan rasa kering di wajah. Diperkaya juga dengan ekstrak grapefruit yang dapat membuat kulit terhindar dari bahaya paparan sinar matahari dan membantu kulit tampak lebih cerah. 

6. NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

doc.internet

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam merupakan sabun cuci muka yang mampu membersihkan kulit secara menyeluruh dan mencerahkan kulit. Kombinasi antara rucinol, licorice, dan vitamin C mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam dan mengurangi spot hitam sehingga wajah 10x lebih cerah. 

7. Loreal Paris Glycolic Bright Glowing Daily Cleanser Foam

doc.internet

Glycolic Bright Glowing Daily Cleanser Foam mengandung Glycolic Acid yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit secara lembut dan membersihkan lebih dalam, tanpa membuat kulit kering. Dengan busa yang lembut dan tebal, mampu membersihkan noda dan makeup secara menyeluruh. Bikin bekas jerawat minggat! 

Nah, itu dia tujuh sabun cuci muka untuk bekas jerawat yang nggak boleh kamu lewatkan. Kira-kira penasaran produk yang mana nih, Bela? 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin