Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Bedak Padat Lokal yang Bikin Kulit Tampak Flawless

Sesuaikan dengan jenis kulit kamu, ya!

Shavira Annisa Putri

Berbagai macam jenis complexion hadir membantu kamu untuk menyamarkan noda dan imperfection di kulit. Selain foundation atau cushion, bedak padat masih menjadi salah satu jenis compexion favorit banyak perempuan. Selain praktis, produk ini juga sukses membuat tampil wajah tampak semakin flawless. 

Untuk itu, Popbela akan merekomendasikan kamu tujuh bedak padat lokal yang wajib di coba. Selain mudah ditemukan, harganya juga lumayan terjangkau. Kira-kira ada bedak padat lokal favorit kamu nggak, ya? 

1. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation

wardahbeauty.com

Produk ini merupakan kombinasi antara foundation dan bedak yang mampu menyamarkan pori-pori. Diformulasikan dengan matte micropowder untuk memberikan hasil akhir yang matte dan mampu menahan sebum berlebih hingga 12 jam. Dilengkapi skinmatch technology sehingga warnanya dapat menyatu sempurna dengan kulit serta SPF 20 PA+++. 

2. PIXY Silky Powdery Cake

pixy.co.id

PIXY Silky Powdery Cake lebih cocok untuk kamu yang memiliki kulit cenderung kering. Diperkaya dengan ekstrak botani yang mampu melembapkan kulit dengan hasil akhir glowing. Tidak memberikan efek cakey, serta mampu menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit. Teksturnya begitu halus dan tidak menggumpal. Wajib dicoba, deh. 

3. Jacquelle Blur Effect Two Way Cake (TWC)

instagram.com/jacquelle_official

Jacquelle Blur Effect Two Way Cake merupakan perpaduan antara foundation dan bedak yang memberikan hasil makeup full coverage, tahan lama, dan terasa ringan di kulit. Diformulasikan dengan UV protection, vitamin E, sodium hyaluronate dan jojoba oil yang baik untuk kulit cendering kering. Dilengkapi dengan brush magnetik dan puff dua sisi. Kemasannya gemas sekali. 

4. ESQA Flawless Powder Foundation

instagram.com/esqacosmetics

Bedak padat lokal selanjutnya yang nggak bisa kamu lewatkan datang dari ESQA. produk ini memiliki daya cover medium hingga high serta mampu menahan sebum berlebih di wajah. Hasil akhirnya akan velvet matte, jadi bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Datang dengan aplikator yang terdiri dari dua sisi. Bikin makeup tetap on point sepanjang hari.

5. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

instagram.com/luxcrime_id

Sepertinya bedak padat lokal ini masih menjadi primadona banyak orang, ya. Soal kualitas memang sudah tak perlu diragukan lagi, mampu menutupi ketidaksempurnaan kulit dengan hasil akhir matte yang tetap terasa ringan. Ada juga kandungan vitamin E agar kulit terasa lembap dan tambahan perlindungan UV. Jangan sampai lewatkan bedak dari Luxcrime ini, ya! 

6. BLP BEAUTY Compact Powder

blpbeauty.com

Buat sehari-hari, bisa cobain bedak padat dari BLP Beauty. Diformulasikan dengan soft-focus technology, yang mampu membuat kulit tampak flawless dengan menyamarkan imperfection. Ada perlindungan UV dan squalene oil untuk melembapkan kulit kamu. Sudah teruji secara dermatologist, vegan, halal, bebas paraben, cruelty-free.

7. Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder

instagram.com/lookecosmetics

Last but not least, Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder. Merupakan bedak padat ringan dengan coverage medium-full yang membantu menyamarkan tekstur dan noda serta meratakan warna kulit tanpa terlihat cakey. Dapat mengontrol sebum berlebih pada wajah dan diperkaya dengan squalane oil. Produk ini juga mengandung titanium dioxide yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Must try, deh. 

Nah, itu dia tujuh rekomendasi bedak padat lokal yang membuat wajah tampak flawless namun tetap terasa ringan. Yuk, langsung cobain! 

IDN Media Channels

Latest from Skin