Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

The Goat Skincare dan C Lab & Co Hadirkan Produk Untuk Ibu dan Anak

Mengandung bahan alami, lho!

Sabrina Amyra Aziz

Kebutuhan perawatan kulit dan tubuh untuk keluarga merupakan salah satu hal penting yang kerap dipikirkan oleh seorang ibu untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit seluruh anggota keluarga. Melihat kondisi tersebut, The Goat Skincare dan C Lab and Co hadir sebagai solusi untuk masalah tersebut. Dua produk perawatan dan kesehatan kulit asal Australia ini telah hadir di Indonesia dengan aneka produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk diaplikasikan kepada seluruh anggota keluarga. 

Ditujukan bagi seluruh anggota keluarga, rangkaian produk The Goat Skincare mengandung bahan alami yang terbuat dari susu kambing yang mampu menghidrasi dan melembapkan kulit secara alami, mengatasi kekeringan pada kulit, iritasi maupun eksim, memiliki tingkat pH seimbang, serta kaya akan vitamin, mineral, lemak, dan protein. Produk The Baby Goat SkinCare yang dirancang khusus untuk bayi dan anak-anak, juga memiliki tambahan kandungan seperti Vitamin B5, Organic Calendula Officinalis, minyak alpukat, dan minyak kelapa yang diformulasikan untuk memperbaiki lapisan kulit, menghidrasi kulit, dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Sementara itu, Body Scrub C Lab and Co dirancang untuk mengangkat sel kulit mati dengan ampuh serta mampu mencerahkan kulit. Produk dari C Lab and Co ini terbuat dari kopi alami, lho! Nah dengan kandungan tersebut, kira-kira produk yang dirancang oleh The Goat Skincare dan C Lab and Co apa saja ya? Let's check it out!

1. The Goat Skincare Moisturizing Body Wash

Popbela.com/Thegoatskincare

The Goat Skincare Moisturizing Body Wash adalah sabun mandi bebas sulfat yang dapat membersihkan dan melembabkan kulit. Produk ini hadir dengan tiga seri aroma kesegaran alami yaitu original, lemon myrtle, dan manuka honey. Tersedia dalam ukuran 500 ml dengan harga Rp129,000.

2. The Goat Skincare Moisturizing Lotion

Popbela.com/Thegoatskincare

The Goat Skincare Moisturizing Lotion merupakan body lotion yang mengandung minyak almond serta susu kambing segar, kandungan tersebut berfungsi untuk melembapkan, menenangkan, melembutkan kulit kering dan sensitif, serta memiliki tekstur yang lembut dan tidak lengket sehingga nyaman saat diaplikasikan. Produk ini hadir dalam ukuran 500 ml dengan harga Rp149,000.

3. The Goat Skincare Moisturizing Cream

Popbela.com/Thegoatskincare

Selain lotion, produk ini juga menghadirkan The Goat Skincare Moisturizing Cream yang merupakan krim wajah dan tubuh dengan tekstur yang lembut. Krim ini dapat melembapkan area kulit kering seperti siku dan lutut, produk ini juga membantu meringankan eksim. Krim dari The Goat Skincare ini cocok digunakan untuk kulit kering, gatal, dan sensitif. Nah untuk produk ini, tersedia dalam ukuran 100 ml dengan harga Rp89,000. 

4. The Baby Goat Skincare Wash dan Shampoo

Popbela.com/Thegoatskincare

The Baby Goat Skincare Wash dan Shampoo merupakan sabun sekaligus sampo bebas sulfat yang dapat diaplikasikan pada seluruh tubuh mulai dari kepala, wajah, serta tubuh. Diformulasikan untuk kulit lembut bayi, berfungsi untuk membersihkan dan memberikan nutrisi pada kulit agar kulit tetap halus dan sehat. Tersedia dalam ukuran 250 ml dengan harga Rp99,000.

5. C Lab & Co Coffee Scrub dan C Lab & Co Coffee & Coconut Scrub

Popbela.com/Clab&co

Nah, untuk produk yang dirilis oleh C Lab and Co ini hadir dengan dua produk nih! Yang pertama adalah C Lab and Co Coffee Scrub, yaitu body scrub yang terbuat dari biji kopi arabika, minyak jeruk, minyak almond, dan garam laut. Seluruh kandungan dalam produk ini merupakan 100% alami, lho! Produk ini tersedia dalam tub berukuran 330 gr dengan harga Rp199,000 dan pouch yang berukuran 100gr dengan harga Rp99,000.

Berbeda namun serupa dengan C Lab and Co Coffee Scrub, C Lab and Co Coffee & Coconut Scrub memiliki tambahan kandungan minyak kelapa yang mampu melembapkan kulit. Cocok sekali untuk kulit kering! Produk ini hadir dalam tub berukuran 330 gr dengan harga Rp219,000 dan pouch berukuran 100gr dengan harga Rp119,000. Grab yours now!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin