Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Produk Skincare yang Mengandung Niacinamide, Patut Dicoba! 

Cocok untuk semua jenis kulit, lho!

Sabrina Amyra Aziz

Produk perawatan kulit yang mengandung niacinamide menjadi andalan para perempuan karena memiliki kemampuan untuk melembapkan dan mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, serta ampuh menyamarkan noda hitam. Nah, bagi kamu yang ingin membeli skincare dengan kandungan niacinamide, Popbela akan memberikan tujuh rekomendasi produk skincare yang mengandung niacinamide yang wajib kamu coba! Kira-kira apa saja ya produknya? Let's check it out!

1. Whitelab Brightening Face Toner

whitelab.co.id

Produk pertama adalah Whitelab Brightening Face Toner. Toner ini tak hanya melembapkan ternyata produk ini juga mampu membantu kulitmu tampak lebih cerah, mengontrol sebum pada wajah, dan mengangkat sisa kotoran pada wajah. Toner dari Whitelab ini juga sudah teruji secara dermatologis sehingga aman untuk digunakan!

2. Bloomka Calendula + Vitamin B3 Whitening Facial Toner

Toner ini bebas alkohol serta memiliki kandungan ekstrak bunga calendula yang mampu membuat kulitmu tampak lebih glowing dan segar. Niacinamide dalam produk ini dapat mengurangi hiperpigmentasi serta meningkatkan kecerahan kulit. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, lho! Wajib banget dicoba nih, Bela!

3. Wardah Lightening Serum Ampoule

wardahbeauty.com

Skincare yang mengandung niacinamide selanjutnya adalah Wardah Lightening Serum Ampoule. Serum ini bekerja secara intens untuk melembapkan dan mencerahkan kulit wajahmu. Produk ini juga mampu membantu kulitmu tampak lebih glowing serta mengatasi flek hitam yang muncul pada wajah. Tak hanya itu, serum ini dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan untuk membantu merawat kerusakan kulit akibat radikal bebas.

4. Bright Diary Bright Serum

Produk ini memiliki kandungan niacinamide serta glutathione sehingga dapat mencerahkan serta meratakan warna kulitmu. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak semangka murni yang memiliki fungsi untuk menghidrasi dan melembutkan wajah. Grab yours now!

5. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

somethinc.com

Produk berikutnya cukup dikenal oleh para skincare enthusiast. Yaps, produk ini adalah Somethinc Niacinamide Moisture Beat Serum. Produk ini aman digunakan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini. Tak hanya itu, serum ini juga mampu mengencangkan serta melembabkan kulit dengan kandungan 10% niacinamide. Selain itu, produk ini memiliki harga yang cukup terjangkau, lho! Must try!

6. Raiku Brightening Night Cream

Produk dari Raiku ini memiliki kandungan niacinamide, formula Safflower, dan ekstrak beras sehingga dapat membantu kulitmu tampak lebih cerah dan bercahaya. Terdapat juga kandungan AHA pada produk ini yang dapat mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit.

7. Avoskin Hydrating Treatment Essence

avoskinbeauty.com

Lastly, terdapat Avoskin Hydrating Treatment Essence. Produk ini dilengkapi dengan ekstrak alami seperti forsythia suspensa yang ampuh untuk mencerahkan wajah, peppermint oil yang berperan sebagai natural astringent, dan tak ketinggalan kandungan niacinamide dan centella asiatica yang aman digunakan oleh acne-prone skin.

So, itu dia tujuh rekomendasi merk skincare yang mengandung niacinamide yang bisa kamu coba. Kira-kira mau pakai yang mana dulu nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Skin