Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serum Terbaru dari Korea untuk Hasil Kulit Lebih Muda dan Kencang

Pakai ekstrak ginseng untuk meningkatkan elastisitas kulit

Grace Kelly

Salah satu hal yang paling dikhawatirkan baik perempuan maupun lelaki dengan penampilan wajahnya adalah menurunnya elastisitas kulit dan munculnya kerutan.


Sulwhasoo baru saja memperkenalkan serum terbaru, yaitu Concentrated Ginseng Renewing Serum yang dipercaya dapat mengembalikan penampilan kulit wajah lebih muda dan kencang. Simak keunggulannya di bawah ini yuk.

1. Diracik dari akar hingga daun ginseng

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum diciptakan dari daun, batang, akar ginseng yang bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit dan dipercaya mampu mengurangi kerutan serta garis halus di wajah.

2. Memiliki formula yang mampu memperbaiki tekstur kulit secara efektif

Popbela.com/Sulwhasoo Indonesia

Serum ini dikembangkan dengan teknologi yang berbentuk kapsul bernama Ginsenisphereâ„¢ yang dapat membaurkan minyak biji ginseng lebih efektif di wajah.

3. Memiliki tekstur yang ringan dan nggak lengket di kulit

Saat dibaurkan ke kulit, aroma ginseng langsung tercium dengan tekstur ringan dan sangat cepat menyerap ke dalam kulit. Meski memiliki kandungan minyak biji ginseng, serum ini tidak meninggalkan rasa lengket di kulit.

4. Cara penggunaan yang tepat untuk hasil maksimal

sulwhasoo.com

Pertama, pastikan wajah sudah dibersihkan dengan baik. Lalu aplikasikan terlebih dahulu Sulwhasoo, First Care Activating Serum EX. Dilanjutkan dengan Concentrated Ginseng Renewing Emulsion. Kemudian, ambil satu atau dua tetes Concentrated Ginseng Renewing dan baurkan di kedua area pipi, dahi, dan dagu. Pijat perlahan agar formula serum lebih menyerap dan membuat tekstur kulit lebih kenyal serta lembap.

IDN Media Channels

Latest from Skin