Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bantu Atasi Jerawat, 7 Rekomendasi Acne Patch yang Bisa Dicoba

Untuk apa sih pakai acne patch?

Popbela.com

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang bisa sangat mengganggu. Selain memakai berbagai skincare dan menjaga kebersihan kulit, kamu bisa menggunakan acne patch juga.

Acne patch bisa membantu mengempiskan jerawat dan juga menjaganya agar tak terkena bakteri. Setiap acne patch memiliki manfaat yang berbeda pada jerawat. Simak beberapa rekomendasi merk acne patch dari Popbela dan pilih sesuai kebutuhanmu.

1. Acnedote Runa Beauty

sociolla

Acnedote dari Runa Beauty merupakan acne patch yang unik. Patch ini memiliki microneedle atau jarum kecil yang akan menyuntikkan ekstrak salix alba, hyalurunic acid, dan niacinamide pada bagian kulit yang berjerawat. Jarum kecil yang ada pada patch ini tentunya akan terasa ketika saat dipakai, namun rasanya lama-lama akan menghilang.

2. COSRX Clear Fit Master Patch

sociolla

Acne patch dari COSRX ini sangat tipis dan hampir tak terlihat, sangat cocok untuk digunakan ke luar rumah. Saat menggunakan patch ini orang-orang tidak akan terlalu menyadarinya, apalagi jika hanya melihat sekilas. Kamu bisa menggunakan ini untuk menghindari debu menempel saat bepergian. Selain itu, Clear Fit Master patch ini juga akan menyerap cairan jerawat yang ada.

3. Derma Angel Acne Patch

shopee

Acne Patch ini cocok digunakan untuk jerawat jenis whiteheads (yang memiliki isi berwarna putih). Gunakan patch ini saat jerawat sudah "matang", patch ini aka menyerap isi jerawat kamu selama 12 jam. Hal ini lah yang akan membuat jerawatmu mengempis.

4. Nexcare Acne Patch

femaledaily

Patch jerawat dari Nexcare memiliki fungsi yang sama dengan acne patch dari Derma Angel yaitu menyerap isi dan minyak pada jerawat. Patch ini memiliki dua ukuran dalam satu kemasan sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan besar jerawat dan tempat menempelkannya. Patch ini juga tidak akan membuat kulit kamu kering di bagian yang tertempel, sehingga cocok untuk digunakan bagi kamu yang memiliki kulit kering.

5. VT Cosmetics Spot Patch

ubuy.co.id

Satu bungkus VT Cosmetics Spot Patch berisi 48 patch yang terbagi dari dua ukuran. Kamu bisa menggunakan patch ini untuk mengempiskan jerawat dan juga menjaga dari debu. Patch ini juga tahan air sehingga tidak akan mudah lepas saat digunakan.

6. Missha Acne Patch

tokopedia.com

Missha Acne Patch mengandung tea tree dan salicylic acid yang akan membantu meredakan jerawat. Selain itu, acne patch ini memiliki ukuran yang beragam dan berwarna transparan sehingga cocok digunakan sehari-hari.

7. Some By Mi Clear Spot Patch

shopee.co.id

Patch ini mengandung lavender, salicylic acid, tea tree oil, dan peppermint yang bisa menyembuhkan jerawat dan menenangkan kulit. Bagi kamu yang memang menyukai produk-produk dari Some By Mi mungkin akan cocok menggunakan produk ini untuk menangani masalah jerawat.

Sudah banyak pilihan rekomendasi merk acne patch untuk jerawat kamu. Sekarang, tinggal pilih berdasarkan kebutuhan kamu saja. 

IDN Media Channels

Latest from Skin