Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Serum Lokal Terbaru yang Ampuh Mencerahkan Wajah

Brand lokal terus berinovasi nih!

Arnintya Juninda

Salah satu tanda kamu memiliki kulit yang sehat adalah warna kulit terlihat cerah. Berbagai upaya dilakukan banyak orang untuk menghasilkan wajah yang cerah. Nah, salah satunya adalah dengan menggunakan serum secara rutin. 

Produk serum biasanya memiliki bahan aktif yang bekerja sesuai dengan permasalahan kulit tertentu. Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan tampilan kulit yang cerah berikut ini deretan serum lokal terbaru yang ampuh mencerahkan wajah!

1. Skinbae – Advanced Brightening Serum

instagram.com/skinbae_id

Skinbae adalah brand skincare lokal asal Indonesia yang mengklaim produk-produknya dibuat mengikuti standar produk skincare asal Korea Selatan. Salah satu produk unggulannya adalah Advanced Brightening Serum yang dapat membantu untuk mencerahkan kulit.

Serum ini mengandung beberapa kandungan utama yaitu Korean Forsythia yang dapat merawat skin barrier sehingga lebih kuat dalam menghadapi paparan polusi, niacinamide yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit, dan sodium hyaluronate yang dapat melembapkan kulit serta mengurangi kerutan. Serum ini dapat digunakan sebagai serum malam hari untuk kamu yang ingin mencerahkan wajah.

2. FeatForSkin – Oh! So Bright Serum

instagram.com/featforskin

Oh! So Bright adalah serum yang dapat mencerahkan wajah yang diformulasikan menggabungkan kandungan aktif dan natural untuk mengurangi risiko kulit menjadi sensitif. Sugar maple extract sebagai natural AHA dapat membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit sehingga kulit tampak lebih cerah. Selain itu, juga terdapat tranexamic acid yang juga meratakan warna kulit. Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan serum ini minimal 2 minggu pagi dan malam ya!

3. Moriganic – Brightening Serum

instagram.com/moriganic

Moriganic adalah salah satu brand skincare baru yang mengeluarkan serum pencerah kulit sebagai koleksi pertamanya. Brightening serum dari Moriganic mengandung triple brightening ingredients sehingga dapat mencerahkan kulit secara maksimal. Teksturnya yang cepat meresap juga membuat serum ini nyaman digunakan. Selain mengandung kandungan untuk mencerahkan, serum ini diperkaya juga dengan niacinamide, peptide, chromabright dan Jania Rubens.

4. Somethinc – Dark Spot Ampoule

somethinc.com

Buat kamu yang bermasalah dengan bekas-bekas jerawat, Dark Spot Ampoule dari Somethinc bisa jadi produk yang life-changing nih! Kandungan utama dari produk ini adalah Tranexamoyl Dipeptide-23, D-Panthenol, dan Oligopeptide-2, dengan kandungan ini serum ini mampu untuk menyamarkan hiperpigmentasi, mencerahkan kulit dan membantu meremajakan kulit. Penasaran untuk coba?

5. Oscilla – Glow & Bright Intense Serum

instagram.com/oscilla

Mengombinasikan 3 kandungan aktif yaitu; alpha arbutin, niacinamide dan licorice root extract, serum dari Oscilla ini bisa membuat kulit lebih cerah dan tampak glowing lho. Serum ini diformulasikan untuk mencegah terjadinya hiperpigmentasi pada kulit akibat paparan sinar matahari atau jerawat, selain itu serum ini juga dapat meratakan warna kulit.

6. Glowlabs – Glo C Serum

instagram.com/glowlabs.id

Sesuai dengan namanya, serum dari Glowlabs ini mengandung vitamin C yang mampu mencerahkan wajah. Selain vitamin C terdapat kandungan tranexamic acid 1% yang dapat memudarkan noda hitam membandel pada kulit sehingga kulit terlihat lebih cerah merata serta tampak glowing.

7. Natur Miracle – Brightening Serum

instagram.com/naturbeauty

Kalau biasanya Natur mengeluarkan produk-produk untuk perawatan rambut, kini mereka juga sudah punya lini khusus produk perawatan kulit. Salah satu produk yang diluncurkan adalah Brightening Serum dengan kandungan vitamin C dan Sour Lime yang dapat membantu untuk mengubah tampilan kulit kusam menjadi lebih cerah dan mengontrol minyak berlebih. Buat kamu yang memiliki kulit berminyak, ini bisa jadi serum yang pencerah kulit yang cocok untuk kamu lho!

IDN Media Channels

Latest from Skin