Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Aktris Korea yang Tampil Awet Muda, Bisa Tebak Usianya?

Semuanya tampil luar biasa!

Anisya Fitrianti

Penuaan pada kulit sepertinya menjadi masalah yang menghantui banyak perempuan di luar sana. Bagaimana tidak, setelah menginjak usia 30 biasanya kerutan atau garis-garis pada wajah akan lebih mudah muncul. Tetapi nampaknya masalah ini nggak berlaku bagi para aktris Korea berikut ini. Di usia 30-an bahkan 40-an mereka tetap tampil menawan bagai remaja. Penasaran seperti apa penampilan awet muda mereka? Keep scrolling Bela! 

1. Cantik nan stylish, beginilah penampilan Ha Ji-won di usianya yang ke-41. Uniknya pada usia ke-37, Ha Ji-won pernah berperan sebagai anak sekolah.

instagram.com/hajiwon1023

2. Di usia ke-38 Jun Ji-hyun tetap tampil bagai anak muda. Ibu dari dua anak ini ternyata senang membuat masker lemon sendiri di rumah lho!

blog.naver.com

3. Memasuki usia 40 tahun, Gong Hyo-jin justru tampil makin bersinar. Rahasianya, ia senang melakukan pilates dan TRX.

Hancinema

4. Riasan soft membuat penampilan Choi Ji-woo semakin flawless. Siapa sangka pemeran Winter Sonata ini sudah berusia 44 tahun.

dramabeans.com

5. Pemeran utama Crash Landing On You ini memiliki wajah yang awet muda di usianya yang ke-38. Sapuan lipstik merah langsung membuatnya fresh seketika.

koogle.tv

6. Menginjak usia 39 tahun, Jang Na-ra justru semakin cute karena wajahnya yang baby face. Benar-benar anti menua ya!

instagram.com/nara0318

7. Seperti tidak menua, beginilah Kim Tae-hee yang menginjak usia 40 tahun. Ibu dua anak ini sangat picky dengan produk skincare-nya lho.

twitter.com/theseoulstory

8. Seperti ABG, penampilan Song Hye-kyo makin menarik hati dengan riasan warna-warni. Sejak memasuki usia 30, ia mengaku sering melakukan yoga.

instagram.com/kyo1122

9. Meski telah berusia 48, Lee Young-ae justru tampil dengan kulit yang glowing seperti tanpa pori-pori. Love it!

entertain.v.daum.net

IDN Media Channels

Latest from Skin