Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Solusi Masalah Jerawat untuk Si Pencinta Matcha

Facial foam anti jerawat yang ada scrub-nya? Bisa jadi cocok

Anastasia Desire

Jerawat. Sebuah kata yang mungkin kini sudah menjadi ‘musuh’ terbesar semua orang, terutama kita para cewek. Tapi untuk menghilangkannya pun bisa dibilang gampang-gampang susah nih. Kok bisa?

Gampang karena pada dasarnya sudah ada banyak produk kecantikan yang memang dikhususkan dalam mengurangi jerawat. Tapi akan jadi susah karena menemukan produk yang cocok itu bukanlah perkara yang mudah. Bukan kah begitu?

Nah, buat kamu yang sampai detik ini masih mencari produk yang tepat, mungkin POISE Anti Acne Facial Foam ini bisa cocok dengan kulit dan masalahmu. Facial foam anti jerawat ini, ada scrub-nya lho! Seberapa ampuh ya? Let’s move on to the review!

Klaim: solusi kulit bersih sehat, bebas jerawat

Popbela.com/Anastasia Desire

Percayalah, nggak selamanya produk yang diklaim ‘holy grail’ oleh sebagian besar orang akan cocok dengan semua jenis kulit. Semua akan kembali dengan konsep cocoklogi nih, antara produk dengan kondisi kulit. Nah, mungkin POISE Anti Acne Facial Foam ini bisa jadi produk yang cocok untuk atasi masalah berjerawatmu.

Untuk klaimnya, Popbela yakin hampir sama dengan produk lainnya yakni solusi kulit bersih sehat dan bebas jerawat. Tapi apakah hasil akhir akan sesuai dengan klaimnya? Ayo, kita review!

Kandungan dengan 3 aksi lawan jerawat

Popbela.com/Anastasia Desire

First thing first, kita harus tahu dulu kandungan produk yang akan dipakai. Meski terkesan sepele, tapi ini jadi poin penting lho! Untuk POISE Anti Acne Facial Foam sendiri, setidaknya ada beberapa kandungan yang diklaim bisa membuat kulit bersih sekaligus mengurangi jerawat.

  • Pertama, ada kandungan Antioksidan dari green tea extract yang dapat menghilangkan bakteri penyebab jerawat.
  • Kedua, ada kandungan Kaolin Clay yang dapat menyerap minyak berlebih, juga mengurangi kemerahan pada kulit wajah.
  • Ketiga dan ini yang paling menarik, ini mengandung micro-scrub halus yang dapat membantu mengeksfoliasi dengan lembut, mengangkat sel kulit mati dan membantu menghilangkan bekas jerawat.

Menurut Popbela, micro-scrub ini bisa jadi kunci nih dalam atasi masalah jerawat. Kenapa? Pada dasarnya jerawat bisa timbul karena adanya kotoran (atau bakteri) yang menumpuk dan bisa menyumbat pori. Maka dengan micro-scrub ini pun, setidaknya bisa membantu membuang sisa sel kulit mati.

Bersyukurlah kamu ketika menggunakan POISE Anti Acne Facial Foam, karena micro-scrub ini super halus sehingga nggak akan membuat jerawat semakin meradang. No need to worry, Bela! Produk ini bisa untuk pemakaian sehari-hari kok!

Cara pakai

Popbela.com/Anastasia Desire

Oke, sekarang langsung kita pakai ya. Basically, cara pakainya pun sama dengan produk lainnya. Tapi supaya semakin jelas perbedaannya, Popbela kasih penjelasannya lebih detail ya.

Langkah pertama

Tuang POISE Anti Acne Facial Foam secukupnya, beri air & buat busa pada tangan.

Komentar: hampir sama dengan tekstur facial foam pada umumnya, tapi POISE Anti Acne Facial Foam lebih unggul dengan adanya micro-scrub yang halus. Sepintas memang nggak terlihat butiran scrub-nya, baru terasa ketika menggosokannya. Aman di kulit wajah!

Langkah kedua

Basahi wajah & pijat secara lembut pada area wajah.

Komentar: busa yang dihasilkan cukup banyak, bikin happy! (foto diambil setelah beberapa saat dilakukan pemijatan, jadi busa perlahan berkurang)

Langkah ketiga

Bilas hingga bersih.

Komentar: Speechless! Wajah langsung halus dan sedikit lebih cerah. Wangi green tea-nya bikin jatuh hati. Wajib coba!

Hasil ulasan

Popbela.com/Anastasia Desire

Overall, produk ini bisa menjawab klaim yang disebutkan.

✓ Butiran scrub-nya super halus (micro-scrub), nggak bikin iritasi.

✓ Wangi green tea-nya patut diacungi jempol, auto rileks!

✓ Kulit terasa lebih halus, karena pijatan micro-scrub.

✓ Area wajah jadi lebih bersih & cerah, meski dalam 1x pemakaian saja.

Menurut Popbela, ini worth to try lho untuk kamu yang punya masalah jerawat. Buat yang penasaran, kamu bisa klik di sini untuk informasi selengkapnya, Bela!

Tertarik mencoba? (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin