Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Lip Tint Warna Peach, Bikin Penampilan Makin Fresh!

Siap tampil seperti cewek Korea?

Zahrah Zayyan Layalia

Peachy look makeup menjadi salah satu tren yang disukai banyak beauty enthusiast. Salah satu produk yang bisa melengkapi riasan ini adalah lip tint dengan shade berwarna peach. Masih bingung dengan produknya? Intip rekomendasinya di bawah ini yuk!

1. Second Date Milky Gel Lip Tint - Shade Brunch

rekomendasi lip tint peach/doc.internet

Lip tint dengan shade peach dari Secondate ini sempat viral dan jadi incaran para beauty enthusiast, lho. Formula dari lip tint ini bersifat milky gel yang memiliki glossy finish dan memiliki warna yang intens. Packagingnya juga dibuat praktis dan lucu berbentuk kapsul yang semakin menarik perhatian. Sudah coba, Bela?

2. Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint - Shade Pretty Please

rekomendasi lip tint peach/doc.internet

Pencinta lip tint juga wajib coba produk yang satu ini. Memili kandungan alami seperti olive oil, jojoba oil, dan shea butter, bibir akan tetap terawat dan lembut selagi menggunakan lip tint ini. Selain itu, produk ini juga memiliki stain lock technology yang membuat warna lip tint semakin intens pada bibir serta memiliki ketahanan hingga 12 jam.

3. SASC Lip Ink - Shade Picture Perfect

rekomendasi lip tint peach/doc.internet

Buat yang suka dengan warna natural, produk dari SASC ini bisa jadi pilihan. Memiliki warna peachy coral, lip tint ini akan memberikan warna yang fresh dan natural sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari. Tertarik mencobanya, Bela?

4. BLP Beauty Lip Stain - Shade Heather Peach

rekomendasi lip tint peach/doc.internet

Sesuai namanya, produk dari BLP Beauty yang satu ini memberi finish stain pada bibir sehingga bibir akan tampak merona sepanjang hari. Memiliki warna peach dengan hint oranye kemerahan membuat produk yang satu ini wajib ada di makeup pouch-mu.

5. Emina Glossy - Shade Peach Sprinkles

rekomendasi lip tint peach/doc.internet

Walaupun memiliki hasil akhir yang glossy, tapi tenang produk ini tidak meninggalkan sensai lengket atau oily saat digunakan kok, justru rasanya tetap nyaman dengan intensitas warna yang sangat baik. Nggak perlu takut bibir kering, karena produk Emina yang satu ini memiliki kandungan avocado dan apricot yang bikin bibir lembap dan terawat.

6. SYCA Lip Tint - Shade Tangerine Orange

rekomendasi lip tint peach/doc.internet

Mau tampil manis ala cewek Korea? Lip tint dari SYCA dengan shade Tangerine Orange ini bisa jadi pilihan. Memiliki warna yang segar dan menawan membuat produk yang satu ini cocok banget buat kamu pakai sehari-hari.  Tekstur dan pigmentasinya juga patut diacungi jempol. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up