Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Eyeshadow Lokal di Bawah 100 Ribu, Wajib Punya!

Bikin riasanmata makin memukau!

Zahrah Zayyan Layalia

Berbicara soal riasan, eyeshadow palette merupakan salah satu koleksi makeup yang harus dimiliki. Tak perlu bingung memilih eyeshadow palette dengan komposisi warna dan bahan yang terbaik karena kini banyak brand lokal yang mengeluarkan eyeshadow palette dengan kualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Berikut beberapa rekomendasi eyeshadow palette lokal di bawah Rp100 ribu yang bisa jadi pilihan. Intip yuk!

1. Implora Eyeshadow Palette

rekomendasi eyeshadow lokal di bawah 100 ribu/ instagram.com/imploracosmetics

Eyeshadow palette dengan warna yang cantik keluaran Implora ini wajib kamu miliki. Selain memiliki kualitas yang bagus harganya pun terjangkau yaitu sekitar Rp50 ribu. Palet ini memiliki 9 warna dengan nuansa kcokelatan dengan formula matte dan shimmery. Pigmentasinya pun nggak perlu diragukan, lho.

2. Pink Flash Oh My Love Multi Face Palette

rekomendasi eyeshadow lokal di bawah 100 ribu/instagram.com/pinkflashcosmetics

Buat pencinta Korean makeup look, Pink Flash Oh My Love Multi Face Palette bisa jadi pilihanmu. Palet ini hadir dengan warna soft dan natural lengkap dengan 6 warna eyeshadow, highlighter, contour, dan blush on. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp68 ribu. Cocok banget untuk kamu yang baru belajar makeup.

3. Wardah Exclusive Eyeshadow Palette

rekomendasi eyeshadow lokal di bawah 100 ribu/doc.internet

Palet dari Wardah ini memiliki pilihan warna cokelat, sehingga cocok kamu gunakan baik untuk daily look maupun gaya riasan yang lebih glamor. Memiliki intensitas warna yang patut diacungi jempol serta mudah di-blend, palet yang satu ini jadi favorit banyak beauty enthusiast lho. Harganya sekitar Rp95 ribu. Tertarik mencobanya, Bela?

4. Y.O.U Simplicity Eyeshadow

rekomendasi eyeshadow lokal di bawah 100 ribu/ instagram.com/youbeauty_idn

Eyeshadow palette dengan warna peach ini bisa jadi pilihanmu untuk tampil natural dan fresh dengan warna-warnanya yang cantik. Memiliki 2 matte eyeshadow dan 2 shimmer eyeshadow dalam satu palet, eyeshadow ini jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka tampil simpel. Kemasannya yang mungil juga membuat palet ini dapat dengan mudha diselipkan di makeup pouch-mu, lho.

5. Marina Glow and Ready Face Palette

rekomendasi eyeshadow lokal di bawah 100 ribu/dok. internet

Palet keluaran Marina yang cantik dan lengkap ini nggak boleh ketinggalan dari list palet lokalmu! Lengkap dengan eyeshadow, blush, dan higlighter, palet dengan harga terjangkau ini, sekitar Rp80 ribuan, akan membuat riasanmu semakin memesona.

6. Catrice The Modern Matt Eyeshadow Palette

rekomendasi eyeshadow lokal di bawah 100 ribu/doc. internet

The Modern Matt Eyeshadow Pallete dengan harga sekitar Rp90 ribuan ini memiliki tujuh pilihan warna yang bisa kamu kombinasikan untuk membuat riasan mata yang memukau. Untuk intensitas warna-nya juga cukup buildable sehingga kamu bisa menghasilkan riasan mata yang on point.

7. Brun Brun Paris Ultimate Beauty Makeup Palette

rekomendasi eyeshadow lokal di bawah 100 ribu/dok. internet

Palet mini keluaran Brun-Brun ini memiliki bentuk yang travel friendly dan isi yang lengkap. Memiliki warna yang cantik dan netral dengan tekstur dan pigmentasi yang baik, palet seharga Rp99 ribu ini bisa jadi pelengkap riasanmu agar semakin menawan.

IDN Media Channels

Latest from Make Up