Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berpipi Chubby, 7 Seleb Indonesia Ini Tampil Imut dan Menggemaskan

Kamu paling suka siapa, Bela?

Vidya Nathania

Tak semua perempuan terlahir dengan bentuk pipi mungil nan tirus. Faktanya, sebagian perempuan memiliki bentuk pipi yang chubby. Tak selalu dianggap sebagai kekurangan, perempuan berpipi chubby juga dikenal dengan tampilan wajah yang terlihat lebih awet muda serta menggemaskan. J

ika kamu salah satunya, tenang saja karena kamu tak sendiri, ternyata sederetan seleb Indonesia ini dikenal dengan pipi chubby yang menjadi ciri khasnya. Wah, penasaran siapa saja deh. Yuk, baca terus sampai habis, Bela!

1. Tasya Kamila

Instagram.com/@tasyakamila

Sejak memulai kariernya sebagai penyanyi cilik hingga sekarang menjadi seorang ibu, sepertinya bentuk pipi yang chubby menjadi ciri khas yang tak pernah dapat dihilangkan dan itu jugalah yang membuat Tasya tampak awet muda meski sudah menginjak usia dewasa.

2. Putri Titian

Instagram.com/@putrititian

Sudah menjadi seorang ibu dari dua orang anak tak memudarkan tampilan imut Putri Titian. Hal tersebut dikarenakan Putri yang memiliki bentuk pipi chubby yang menggemaskan. Walau pernah menuai komentar pedas di postingan instagramnya, namun malah membuat Putri semakin pede dengan bentuk pipinya!

3. Maizura

Instagram.com/@maiiizura

Penyanyi sekaligus aktris pendatang baru, Maizura langsung dapat mencuri hati banyak orang serta menjadi pusat perhatian selain karena bakatnya yang luar biasa, pemain film 'Bebas' ini juga terlahir dengan bentuk pipi yang chubby.

4. Prilly Latuconsina

Instagram.com/@prillylatuconsina96

Apakah kamu salah satu yang beranggapan bahwa Prilly tampak seperti anak remaja? Nyatanya hal tersebut salah besar karena Prilly sudah menginjak usia dewasa dan bentuk pipi chubby-nyalah yang menjadi penyelamat karena mampu membuat wajahnya tampak awet muda.

5. Agatha Priscilla

Instagram.com/@agthpricilla

Mantan personil Blink, Agatha Priscilla juga dikenal dengan bentuk pipi chubby-nya yang membuatnya terlihat sangat menggemaskan dan tampak bak boneka hidup. Dengan pemilihan makeup yang sesuai, Agatha selalu berani menonjolkan bentuk pipinya. So cute!

6. Kesha Ratuliu

Instagram.com/@kesharatuliu05

Masih ingat dengan aktris cilik yang satu ini? Kesha Ratuliu memang terkenal sangat menggemaskan saat masih kecil dan ternyata hingga beranjak dewasa pun Kesha tetap terlihat sangat imut dengan pipi chubby-nya ya, Bela?

7. Salshabilla Adriani

Instagram.com/@salshabillaadr

Siapa bilang memiliki pipi yang chubby menjadi terhalang untuk dapat tampil elegan? Salshabila pun membuktikannya dengan sering berpose eksotis serta menggunakan riasan yang glamor. Tetap bisa tampil elegan kan?

Itu dia ketujuh seleb Indonesia yang terlahir dengan pipi berbentuk chubby yang sangat menggemaskan. Ternyata pipi chubby dapat membuat wajah tampak awet muda serta lebih imut lho!

IDN Media Channels

Latest from Make Up