Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Bare Face Seleb Hollywood yang Tetap Memesona

Seleb favoritmu yang mana?

Vidya Nathania

Setiap perempuan pasti ingin penampilannya selalu terlihat sempurna, tak lain halnya seperti para selebritas. Penggunaan makeup merupakan penunjang utama dalam tampil maksimal. Namun, pada kenyataannya, sebagian seleb Hollywood pun berani untuk tampil bare face dan mengunggahnya pada akun Instagram pribadi milik mereka. Tak sedikit yang dikomentari, namun hal tersebut tak membuat para seleb ini menghapus foto milik mereka. Hmm siapa saja ya para seleb yang menginspiratif tersebut? Yuk simak terus sampai habis!

1. Kylie Jenner

Instagram.com/@kyliejenner

Memasang extension bulu mata merupakan salah satu favorit Kylie jika ingin tampil bare face karena itu membuat Kylie tetap terlihat segar. Tak hanya itu, freckless alami serta warna bibir alami Kylie membuatnya selalu tampak cantik!

2. Dua Lipa

Instagram.com/@dualipa

Siapa yang nggak iri dengan alis tebal milik Dua Lipa yang asli tersebut? Tampil bare face, Dua Lipa malah menuai pujian karena kecantikannya yang natural.

3. Hailey Baldwin

Instagram.com/@haileybieber

Baru-baru ini, istri dari Justin Bieber ini mengunggah foto bare face miliknya dan menghebohkan banyak publik karena sosoknya yang tetap cantik itu malah membuat semua penggemarnya semakin menggemarinya.

4. Gigi Hadid

Instagram.com/@gigihadid

Ini dia wajah Gigi Hadid tanpa makeup, selain tetap memesona, Gigi pun tampak lebih awet muda sekaligus menggemaskan ya Bela?

5. Demi Lovato

Instagram.com/@ddlovato

Sama seperti seleb Hollywood pada umumya, memiliki freckles sepertinya sudah menjadi rahasia umum. Hal tersebut dapat dilihat dari tampilan bare face Demi Lovato yang malah membuatnya tampak manis.

6. Camila Cabello

Instagram.com/@camila_cabello

Terlihat selalu rajin untuk merawat kulitnya, tanpa makeup sedikitpun Camila tetap tampil dengan percaya diri dengan permainan gaya rambut natural.

7. Lily Collins

Instagram.com/@lilyjcollins

Alis tebal, hidup mancung, dan bibir eksotis menjadi ciri khas dari Lily Collins yang kecantikannya sudah tak diragukan lagi. Tak hanya sekali mengunggah foto bare face, namun Lily kerap kali mengunggah foto bare face lainnya pada YouTube.

Wah, seleb Hollywood di atas memang sudah tak diragukan lagi karena namanya yang cukup terkenal, namun tetap menginspirasi setiap orang karena kepercayaan dirinya untuk tampil tanpa menggunakan makeup!

IDN Media Channels

Latest from Make Up