Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lagi Ngetren, Ini 5 Rekomendasi Tone Up Cream yang Bisa Kamu Coba

Nggak pakai ribet!

Vidya Nathania

Setiap perempuan pasti mendambakan kulit putih yang cerah. Tak sedikit yang mencoba berbagai cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Namun, untuk mendapatkan kulit yang cerah terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, thanks to perkembangan zaman, kini hadir sebuah produk yang menjadi inovasi terbaru di dunia kecantikan yaitu tone up cream

Mungkin, produk yang satu ini sudah tak asing bukan? Mulai booming dari tahun 2018, tone up cream merupakan produk moisturizer yang dapat mencerahkan warna kulit wajah beberapa tingkat lebih cerah secara instan. 

Biasanya, tone up cream digunakan sebelum memakai makeup dan tidak memiliki efek samping. Mungkin kamu masih bingung untuk memilih produk tone up cream, tenang saja Bela karena berikut 5 rekomendasi produk tone up cream yang bisa kamu coba!

1. Laneige White Dew Tone Up Cream

tokopedia.com

Dikenal dengan produk perawatan wajahnya, produk tone up cream yang satu ini tak hanya sekedar dapat mencerahkan wajah yang kusam seketika, tetapi juga dapat memberikan kelembapan wajah sehingga kulit wajah menjadi kenyal. Cocok digunakan sebelum menggunakan makeup lho!

2. Kiehl's Ultra Light Tone Up Cream

kiehls.com.hk

Nah, kalau tone up cream yang satu ini khusus untuk kamu yang memiliki masalah dengan jerawat karena memiliki label non comedogenic sehingga tak menyumbat pori-pori. Selain itu, produk dari Kiehl's ini dilengkapi oleh kandungan SPF 50 sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari lansung dan radikal bebas.

3. Innisfree White Tone Up Cream

amazon.com

Diperkaya dengan kandungan berry dan vitamin B3 yang dapat mengangkat sel kulit mati serta membuat kulit wajah tampak lebih cerah seketika. Tone up cream ini juga aman digunakan oleh semua jenis kulit.

4. Etude House Sweet Pudding Tone Up Cream

etudehouse.com

Mampu meratakan warna kulit sehingga lebih cerah, produk yang satu ini juga dipercaya dapat menutrisi kulit wajah dan mengontrol produksi sebum berlebih sehingga kulit terhindar dari jerawat. Cocok digunakan untuk sehari-hari karena kandungannya yang ringan juga membuatmu tampil cantik natural.

5. Heimish Aqua Tone-up Cream

wako.com.my

Buat kamu yang lebih suka tampilan cerah natural, kamu bisa juga coba produk tone up cream dari Heimish yang dilengkapi dengan pelembap alami dan memiliki tekstur seperti air sehingga sangat mudah diserap oleh kulit.

Wah, menarik semua ya? Tentunya untuk memilih produk tone up cream yang sesuai denganmu, kamu harus cek terlebih dahulu kebutuhan kulitmu agar tak salah memilih ya Bela!

IDN Media Channels

Latest from Make Up