Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Makeup ke Pesta a la Seleb Indonesia

Keren semua!

Vidya Nathania

Saat menghadiri pesta, penampilan tentu menjadi sesuatu yang yang wajib untuk diperhatikan, terlebih gaya makeup. Namun, terkadang banyak perempuan yang masih bingung saat hendak memilih gaya makeup untuk menghadiri acara pesta. Kamu tak perlu bingung ya Bela, karena kali ini Popbela akan membahas gaya makeup seleb Indonesia yang dapat mengispirasimu. Siapa saja ya selebnya? Pasti kamu penasaran kan? Simak artikelnya ya!

1. Bunga Citra Lestari

Instagram.com/@bclsinclair

Memilih gaya makeup monokrom dengan pilihan warna brick rose merupakan ide yang cemerlang untuk menciptakan tampilan makeup yang dinamis dan berwarna. Buat kamu yang suka dengan bermain dengan warna, kamu bisa campurkan dengan warna terang lainnya.

2. Nikita Willy

Instagram.com/@nikitawillyofficial94

Tampil a la bintang Hollywood, Nikita Willy memberikan inspirasi dengan gaya makeup mata yang bold yang dipadukan dengan lipstik berwarna nude yang menjadi perpaduan sempurna.

3. Cinta Laura

Instagram.com/@claurakiehl

Kamu juga bisa contek gaya makeup Cinta Laura yang mampu membuatmu tampak manis dan segar. Pilih lip gloss berwarna peach dan gunakan blush on dengan warna yang sama.

4. Irish Bella

Instagram.com/@_irishbella_

Buat para pecinta lipstik merah, gaya makeup Irish Bella yang satu ini bisa kamu contek sebagai inspirasi dalam menghadiri pesta. Terlihat sangat elegan dan mampu menciptakan nuansa modern.

5. Jessica Iskandar

Instagram.com/@inijedar

Terinspirasi dari tren makeup tahun 2019, Jedar pun memilih gaya makeup super natural dengan memilih eyeshadow berwarna cokelat muda dan bulu mata yang tipis, kemudian untuk langkah akhir, Jedar memulaskan lip gloss yang sangat mengkilau. Gorgeous!

6. Aurel Hermansyah

Instagram.com/@aurelie.hermansyah

Warna cokelat yang hangat menjadi poin utama pada gaya makeup Aurel Hermansyah yang dapat menginspirasimu dalam mendapatkan tampilan makeup yang klasik dan mewah.

7. Syahnaz

Instagram.com/@syahnazs

Kamu juga bisa tampil anggun dengan perpaduan lipstik pink dengan rona blush on yang berwarna senada. Jangan lupa juga untuk memperhatikan bagian alis dan mata yang on fleek!

Jadi, kamu sudah nggak bingung lagi kan dalam memilih gaya makeup untuk menghadiri pesta? Pilih sesuai favoritmu ya Bela!

IDN Media Channels

Latest from Make Up