Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Harga yang Fantastis, Ini Dia 5 Lipstik Termahal di Dunia

Ada yang bisa buat beli rumah mewah beserta isinya!

Vidya Nathania

Bagi sebagian perempuan, tampil bare face tak jadi masalah, asal pulasan bibir tak boleh ketinggalan. Hal tersebut membuktikan bahwa lipstik memang kerap kali dijadikan sebagai produk makeup yang dapat melengkapi penampilan. 

Namun, bagaimana jika produk andalan yang satu ini hadir dengan berbagai harga yang cukup mencengangkan? Kira-kira apa yang membuat deretan lipstik ini patut memiliki harga yang sangat mahal? Langsung saja ikuti artikel yang satu ini ya Bela!

1. H. Couture Beauty Diamond Lipstick

lapolo.in

Dari luar saja, lipstik yang satu ini sudah tampak mewah banget kan Bela? Yup, sesuai dengan penampilannya, lipstik ini memiliki harga yang cukup mencengangkan yaitu Rp199 miliar Hal tersebut dikarenakan oleh kemasannya yang dihiasi kumpulan batu berlian yang mewah.

2. Guerlain KissKiss Gold and Diamonds Lipstick

Dibandrol dengan harga Rp880 jutaan, lipstik ini terbuat dari bubuk rubi yang sangat mewah. Selain itu, bentuk kemasannya pun sangat unik karena terbuat dari emas dan berlian asli. 

3. L'Oreal by Chopard Lipstick

Ternyata, merek kosmetik L'Oreal juga pernah memproduksi lipstik termahal yaitu seharga Rp199 miliar lho! Wajar saja, terlihat dari kemasannya yang dihiasi bebatuan serta merupakan produk terbatas, maka L'Oreal pun menwarkan denga harga yang cukup mengejutkan.

4. Christian Louboutin Sheer Voile Lip Colour

christianlouboutin.com

Memiliki bentuk kemasan yang unik dengan tekstur yang mewah, lipstik ini diabandrol dengan harga Rp1 jutaan. Uniknya lagi, lipstik ini memiliki pengait pada ujung tutupnya yang dapat menjadikan lipstik ini sebagai hiasan kalung.

5. Rouge Pur Couture Lipstick YSL

Mecca.co.id

Worth it abis! Dihargai Rp1,3 juta, lipstik ini nggak sekedar mahal karena kemasannya, tetapi memiliki kualitas yang terbaik karena mengandung vitamin E yang sangat baik untuk menutrisi kulit bibir.

Ada harga, ada kualitas, itu dia 5 lipstik termahal sedunia yang paling terkenal. Kamu tertarik buat coba, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up