Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi 7 Produk Bibir yang Cocok untuk Pesta Malam

Siap jadi pusat perhatian?

Vidya Nathania

Saat mendengar pesta malam, setiap perempuan pasti ingin tampil maksimal hingga membuat mata orang tertuju padanya. Selain gaun malam dan sepatu yang berkilau, jangan lupa dengan riasan yang harus maksimal. 

Sebagai pelengkap yang istimewa, lipstik selalu dapat diandalkan. Warna lipstik yang dipilih pun tentunya harus yang sesuai dengan kepribadianmu agar kamu dapat tampil lebih percaya diri. Di artikel kali ini, Popbela akan memberikan pilihan produk bibir yang dapat kamu pilih untuk pergi ke pesta malam. Siap-siap ya Bela!

1. Lipstik cokelat

kuddycosmetics.com

Lipstik berwarna cokelat dapat melengkapi tampilan makeup-mu yang classy. Pilih lipstik dengan tekstur satin yang berhasil membuatmu terlihat sangat menggoda.

2. Lipstik ungu

elle.com

Buat kamu yang berani tampil nyentrik, lipstik ungu dengan tekstur glitter akan sangat sempurna jika kamu pakai. Gunakan warna lipstik yang satu ini dengan gaun hitam yang memesona.

3. Lipstik nude

cosmopolitan.com

Jika kamu lebih fokus pada bagian mata yang bold, lipstik nude akan menjadi teman yang sempurna. Pilih lipstik nude berwarna pink atau coral untuk dapat menyeimbangkan makeup malammu.

4. Lipstik merah

vogue.co

Menjadi warna lipstik andalan setiap perempuan, lipstik merah tak akan pernah salah. Lipstik merah dapat  menyempurnakan look makeup setiap perempuan. Dengan berbagai pilihan warna merah, kamu dapat memilih warna merah yang sesuai dengan skin tone-mu.

5. Tekstur glossy

sephora.ae

Menjadi tren terbesar di tahun 2019, sepertinya lip gloss juga menjadi salah satu produk bibir yang cocok digunakan untuk pesta malam. Kilauan tekstur yang dihasilkan oleh lip gloss mampu membuatmu terlihat sangat menarik.

6. Lipstik brick rose

harpersbazaar.com

Untuk kamu perempuan yang memiliki kepribadian yang manis, warna brick rose merupakan warna lipstik yang sangat sempurna untukmu. Perpaduan warna cokelat dengan rose yang mampu memberikan sentuhan dinamis pada makeup-mu.

7. Lipstik plum

marieclaire.com

Berani dan elegan, itulah yang dapat menggambarkan warna lipstik plum. Dengan sedikit tampilan dramatis, lipstik plum juga dapat memaksimalkan sisi feminin pada dirimu.

Nah, itulah 7 produk bibir yang dapat kamu pilih sebagai produk untuk menemanimu di tengah gemerlapnya pesta malam. Kira-kira kamu pilih yang mana Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up