Kosmetik halal menjadi suatu kebutuhan utama yang selalu dicari para perempuan Muslim. Definisi dari kosmetik halal sendiri adalah kosmetik dengan kandungan bahan-bahan yang sesuai menurut hukum Islam. Produknya harus dipastikan cruelty free atau tidak menggunakan bahan yang mengandung hewani dan tidak ada kandungan alkoholnya.

Nah, salah satu produk kosmetik yang bisa kamu andalkan adalah perona bibir alias lipstik. Selain warna yang cantik, produk lipstik yang halal pun pastinya menjadi alasan utama saat membeli produk. 

Biar nggak bingung, Popbela akan merekomendasikanmu tujuh produk lipstik halal yang aman untuk digunakan. Apa saja? Baca terus ya!

1. Wardah

Rekomendasi 7 Lipstik Halal Pilihan Popbela yang Bisa Kamu Cobadropjual.co

Siapa sih yang nggak kenal dengan merek kecantikan lokal yang satu ini? Menjadi pelopor merek kecantikan yang halal membuat Wardah sangat diminati banyak orang dan mempercayakan merek yang satu ini sebagai produk andalan setiap perempuan.

2. Sariayu

Rekomendasi 7 Lipstik Halal Pilihan Popbela yang Bisa Kamu Cobasariayu.com

Brand yang sudah berdiri cukup lama ini memang sudah teruji keamanan dan kehalalan produknya. Dengan label dan sertifikat yang sudah diberi oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetik (LPPOM), produk lipstik Sariayu aman untuk kamu gunakan.

3. L'Oreal

Rekomendasi 7 Lipstik Halal Pilihan Popbela yang Bisa Kamu Cobajabong.com

L'Oreal nggak hanya dikenal dengan produk foundation-nya saja lho. Pasalnya, produk lipstiknya juga sangat digemari oleh banyak perempuan. Namun, nggak perlu takut untuk mencobanya, karena seluruh produknya sudah memiliki sertifikasi halal.

4. Esqa

Rekomendasi 7 Lipstik Halal Pilihan Popbela yang Bisa Kamu Cobasephora.co

Selain sudah memenuhi standar kualitas internasional, produk Esqa juga sudah teruji halal. Dengan menggunakan berbagai bahan alami, lipstik Esqa akan membuat bibirmu terlindungi dengan sempurna sehingga nggak akan rusak.

5. Purbasari

Rekomendasi 7 Lipstik Halal Pilihan Popbela yang Bisa Kamu Cobapurbasari.co.id

Merek lipstik halal lain yang bisa kamu coba adalah Purbasari. Nggak cuma halal, Purbasari juga menawarkan pilihan warna yang cukup banyak dengan harga yang terjangkau.

6. Zoya

Rekomendasi 7 Lipstik Halal Pilihan Popbela yang Bisa Kamu Cobabestpriceupdate.com

Sudah bersertifikasi halal, rangkaian produk lipstik Zoya dikenal juga dengan kualitasnya yang terbaik. Menyediakan lipstik dengan warna natural dan tahan lama, tekstur yang dimiliki oleh produk Zoya juga sangat lembut pada bibirmu.

7. La Tulipe

Rekomendasi 7 Lipstik Halal Pilihan Popbela yang Bisa Kamu Cobaelevenia.co.id

La Tulipe juga menjadi salah satu lipstik halal yang bisa kamu coba. Harganya yang affordable serta pilihan shades yang cantik, membuat La Tulipe menjadi salah satu lipstik halal yang bisa kamu andalkan.

Nah, itu dia pilihan lipstik halal yang direkomendasikan oleh Popbela untuk menemani kamu di bulan suci ini. Penting sekali untuk memerhatikan label halal pada suatu produk lho, Bela. Merek lipstik halal tak hanya dikenal dengan menggunakan berbagai bahan pilihan, tetapi juga dipercaya dapat merawat kulit bibir agak tampak sehat. Kira-kira, merek lipstik halal favoritmu yang mana Bela?

Baca Juga: 5 Kesalahan yang Perlu Dihindari agar Lipstik Menempel Sempurna