Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Semakin Bersinar, Begini Potret Transformasi Jessica Mila

Sudah cantik dari dulu!

Vidya Nathania

17 tahun berkecimpung di dunia hiburan, nama Jessica Mila sudah dikenal hampir semua orang. Dengan memulai aktingnya di sinetron Cinta SMU, Ganteng Ganteng Serigala, hingga dipercayakan membintangi beberapa film layar lebar. Melihat namanya yang makin bersinar, membuat banyak netizen penasaran dengan gaya transformasi Jessica Mila sejak terjun di dunia hiburan. Yuk intip ketujuh potretnya!

1. Sewaktu Jessica Mila masih polos dan belum mengenal makeup, tapi kecantikan alaminya sudah terpancar ya?

Instagram.com/@jscmila

2. Masih dengan kecantikannya yang alami, Jessica tampil selayaknya remaja yang bergaya apa adanya.

Instagram.com/@jscmila

3. Rambut yang tergerai panjang, senyumnya yang manis, dan tatapan matanya yang tajam seakan jadi ciri khasnya sejak remaja.

Instagram.com/@jscmila

4. Sudah mulai memasuki masa dewasa, Jessica pun mulai mengenal dunia makeup. Pada tampilannya kali ini, ia mencoba bergaya dengan riasan mata smokey yang membuatnya tampak fierce.

Instagram.com/@jscmila

5. Walau sudah kenal dengan dunia makeup, tetapi Jessica tetap mempertahankan gaya makeup-nya yang natural dan sederhana.

Instagram.com/@jscmila

6. Cukup menggunakan eyelash extension, tambahkan lipstik berwarna pink muda. Voila! Ini tips cantik effortles versi Jessica Mila.

Instagram.com/@jscmila

7. Menginjak usia 26 tahun, Jessica Mila terlihat semakin dewasa dan anggun dengan penggunaan lipstik merah yang menggoda.

Instagram.com/@jscmila

Jadi makin nge-fans ya sama Jessica? Kamu paling suka potret Jessica yang ke berapa Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up