Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Makeup Pencuri Perhatian di MTV Movie & TV Awards 2019

Favoritmu yang mana Bela?

Vidya Nathania

MTV Movie & Tv awards 2019 baru saja selesai digelar. Bukan hanya daftar pemenang saja yang ditunggu-tunggu, penampilan para seleb yang hadir pun ikut menjadi sorotan. Dari mulai gaya makeup yang natural hingga sedikit mencolok, semuanya tampil on point. Yuk, langsung saja kita intip beberapa gaya makeup dan rambut yang jadi favorit Popbela!

1. Lizzo

eonline.com

Memilih eyeshadow berwarna hijau neon, penyanyi asal Amerika yang satu ini tampil sangat percaya diri dengan memaksimalkan riasan mata yang senada dengan outfit-nya. Pulasan lipstik nude dan complexion yang tipis pun menyeimbangkan riasan mata agar tak terkesan berlebihan.

2. Kiernan Shipka

hotcelibrity.com

Tampil fresh, Kiernan memilih riasan dan gaya rambut yang sesuai dengan umurnya yang masih remaja. Memilih potongan rambut bob yang dibuat sleek dengan riasan yang cukup natural yaitu wing liner pada bagian mata dan disempurnakan dengan lipstik berwarna plum.

3. Nezza

LACELEBS.CO

Tak hanya pemilihan gaya rambut high braid ponytail-nya saja yang mencuri perhatian, namun riasan yang super natural dengan blush on yang on point berhasil memikat hati. So stunning!

4. Lana Condor

aceshowbiz.com

Dikenal sebagai sosok yang manis dan menggemaskan di serial Netflix, To All the Boys I've Loved Before, Lana pun tetap tampil menggemaskan dengan sentuhan elegan pada acara MTV kali in. Pemilihan lipstik brick rose dengan bagian complexion yang hangat tampak sangat sempurna pada wajahnya.

5. Jameela Jamil

bustle.com

Tampil a la 90-an, aktris berkebangsaan Inggris ini pun memilih eyeshadow berwarna tosca yang dipadukan dengan lipstik pink kecokelatan. Tak lupa juga, gaya rambut panjang dan poni khas retro yang membuatnya sedikit terlihat funky.

6. Kate Siegel

popsugar.com

Membawakan sedikit gaya vintage pada keseluruhan tampilannya, Kate Siegel yang berambut messy curly, memilih warna lipstik merah sebagai penyempurna tampilannya dan ia pun terlihat sungguh seksi.

7. Tessa Thompson

eonline.com

Tak mau kalah dengan riasan aktris lainnya, Tessa Thompson pun memilih eyeshadow berwarna ungu elektrik dengan bushy eyebrow yang sedang hits. Untuk gaya rambutnya, ia membentuknya sedikit unik agar tampilannya lebih maksimal!

8. Lala Kent

zimbio.com

Satu kata untuk tampilan Lala Kent, fabulous! Pemilihan hair bun dengan riasan nude yang sederhana namun berkelas tampak sangat cocok dengan kepribadian dan keseluruhan tampilan Lala.

9. Lindsey Vonn

hotcelibrity.com

Riasan mata smokey dengan tatanan rambut high ponytail menjadi perpaduan sempurna untuk seorang Lindsey Vonn, seorang pemain ski yang cukup terkenal. Sosoknya pun tampil berbeda pada acara tersebut.

IDN Media Channels

Latest from Make Up