Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek Gaya Makeup Minimalis  a la 7 Seleb Indonesia Ini Yuk!

Bisa jadi inspirasi sehari-hari lho!

Vidya Nathania

Hampir setiap perempuan tak pernah dari yang namanya makeup. Selain dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih maksimal, makeup pun juga mampu menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. Namun, masih banyak yang beranggapan kalau makeup haruslah menor, padahal hal tersebut tidaklah benar. 

Beberapa gaya makeup seleb Indo berikut ini memiliki gaya yang minimalis dan dapat menginspirasimu sebagai gaya makeup untuk sehari-hari atau saat sedang hangout saat weekend karena cukup praktis untuk diikuti. Yuk intip!

1. Alika Islamadina

Instagram.com/@alikaislamadina

Siapa sih yang nggak tahu seleb kece ini? Makeup minimalis memang menjadi gaya makeup personalnya. Dengan kulitnya yang eksotis, Alika biasanya menggunakan perpaduan warna peach dan nude untuk riasan bibir dan pipinya. So cute!

2. Hanggini

Instagram.com/@hanggini

Tak hanya Alika, penyanyi cantik, Hanggini juga kerap terlihat dengan gaya makeup sehari-hari yang minimalis. Warna-warna yang dipilih Hanggini ialah warna-warna cerah seperti peach, oranye, dan pink. Dengan makeup yang sederhana ini, Hanggini bisa memberikan inspirasi untuk para remaja.

3. Nadin Amizah

Instagram.com/@cakecaine

Selalu terlihat tampil dengan makeup effortless, sepertinya highlighter menjadi favoritnya untuk selalu tampil glowing. Agar tetap maksimal, Nadin pun menambahkan lipstik merah yang membuatnya tampak lebih elegan tanpa kesan berlebihan.

4. Putri Marino

Instagram.com/@putrimarino

Sempat dihebohkan oleh gaya riasannya yang sederhana saat pernikahan, tentu saja Putri Marino memang menyukai gaya makeup minimalis yang memaksimalkan kecantikan alami. Cukup bb cushion dan lip cream berwarna nude saja, Putri Marino sudah terlihat memesona.

5. Agatha Pricilla

Instagram.com/@agthpricilla

Pemilihan warna pink untuk tampilan makeup-nya yang merona, Agatha tampak sangat imut seperti seleb Korea. Sepertinya blush on menjadi produk makeup favoritnya, Agatha memilih gaya blush on panas dingin yang cocok untuknya.

6. Maudy Ayunda

Instagram.com/@maudyayunda

Maudy Ayunda nggak menggunakan banyak produk makeup, ia hanya menggunakan lipstik berwarna pink-nude yang membuatnya terlihat kalem nan manis.

7. Raisa

Instagram.com/@raisa6690

Terakhir, kamu juga bisa contek gaya makeup minimalisnya a la Raisa yang memberikan kesan fresh pada wajahnya. Cukup gunakan blush on berwarna pink dan lip tint pink yang merupakan perpaduan sempurna.

Nah, jadi itu dia beberapa seleb Indonesia yang terkenal dengan gaya makeup minimalisnya. Selain tampak lebih modern, makeup minimalis hanya memaksimalkan kecantikan natural saja.

IDN Media Channels

Latest from Make Up