Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menyambut Ulang Tahun Jakarta, Ini Deretan Diskon Produk Kecantikan

Sudah siap buat borong belum?

Vidya Nathania

Dalam rangka merayakan ulang tahun Jakarta yang ke-492, tentunya tak jauh dari promo dan diskon dong! Dari mulai makanan, fashion, hingga produk kecantikan pun menawarkan berbagai promo menarik. Kali ini ada 5 merek kecantikan yang sudah siap menarikmu untuk memborong setiap produknya. Hmm kira-kira merek apa saja ya? Yuk baca artikelnya sampai habis dan siapkan daftar belanjaanmu ya Bela!

1. Guardian

paragon.com.sg

Selalu menawarkan berbagai promo, merek drugstore yang satu ini selalu ditunggu oleh para perempuan. Nah, untuk promo ulang tahun Jakarta kali ini, Guardian menawarkan beberapa promo diskon yaitu 25% untuk semua produk Maybelline, 25% untuk Emina, 50% untuk beberapa produk andalannya seperti Cetaphil, Neogen, Clinelle, dan berbagai merk kecantikan lainnya. Biar kamu nggak penasaran, tentunya harus langsung pergi ke store-nya ya!

2. Mizzu Cosmetics

elevenia.co.id

Merek lokal yang satu ini pun menawarkan promo diskon sebesar 20% untuk semua produknya yang hanya bisa kamu dapatkan jika melakukan pembelian lewat Shopee. Promo yang satu ini berlangsung selama 2 hari lho, tanggal 22 Juni dan 23 Juni 2019.

3. Beauty Treats

makeupindo.co

Cukup unik, merek yang satu ini menawarkan diskon yang cukup besar yaitu 50% untuk semua produknya yang memiliki harga sangat terjangkau hanya dari pukul 22.00 sampai 06.00. Tentunya promo ini juga berlangsung sampai tanggal 23 Juni 2019 di counter Beauty Treats yang berada di Guardian dan Watson.

4. Nood Cosmetics

shopee.co.id

Walau nggak memberikan promo diskon, Nood Cosmetics juga memberikan ongkos kirim gratis untuk semua pembelian produknya, namun promo tersebut hanya berlaku bagi pembeli di daerah Jakarta saja ya. Untuk pembeliannya, kamu hanya dapat melakukannya lewat online saja.

5. Mukka

aml-indonesia.com

Nah, penawaran promo besar-besaran juga ditawarkan oleh merek kosmetik lokal yang satu ini. Mukka menawarkan promo diskon sebesar 40% untuk semua produknya dari mulai tanggal 22 Juni hingga 23 Juni 2019. Kamu bisa mendapatkannya di store Mukka yang berada di AEON, Boston, dan Ramayana.

Wah, semua diskonnya menarik ya? Kamu bisa segera memborongnya sebelum kehabisan. Jadi bisa tampil cantik sekaligus menghemat deh!

IDN Media Channels

Latest from Make Up