Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

3 Cara Mengaplikasikan Liquid Eyeshadow untuk Riasan Mata yang Cantik

Ternyata mudah lho!

Vidya Nathania

Kehadiran liquid eyeshadow terlihat mulai populer di tahun 2019 ini, banyak yang mulai menggunakan eyeshadow berbentuk liquid. Selain mudah untuk dibaurkan, liquid eyeshadow memiliki warna yang lebih pigmented dan tahan lama ketimbang eyeshadow bubuk. Namun, buat kamu para pemula, ada 3 cara yang bisa kamu coba dalam pengaplikasian liquid eyeshadow. Kalau mau tahu, ikuti terus artikelnya sampai habis!

1. Aplikasikan menggunakan jari tanganmu

popsugar.com

Hal termudah dalam pengaplikasian liquid  eyeshadow adalah dengan menggunakan jari tanganmu. Walau menggunakan jari tanganmu, kamu dapat blend produk dengan sempurna, namun hal ini dapat membuat jari tanganmu kotor dan sulit untuk dihapus.

2. Gunakan beauty blender atau sponge

glamour.com

Cara lainnya saat mengaplikasikan liquid eyeshadow adalah kamu bisa menggunakan beauty blender atau sponge yang sering kamu gunakan. Kelebihan membaurkan eyeshadow menggunakan beauty blender adalah kamu dapat mengaplikasikannya sedikit demi sedikit dan menghindari eyeshadow yang terlalu tebal.

3. Pakai brush bertekstur lembut

allure.com

Cara yang ketiga ini mungkin kedengarannya membutuhkan cukup usaha, namun menggunakan brush dapat membuat eyeshadow-mu lebih tahan lama lho. Gunakan brush dengan tekstur yang lembut agar lebih mudah saat mengaplikasikan liquid eyeshadow.

Itu tadi beberapa cara mudah yang bisa kamu coba ketika mengaplikasikan liquid eyeshadow. Dari ketiga cara di atas, kamu bisa pilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu ya Bela!

IDN Media Channels

Latest from Make Up