Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: Ini Dia 7 Rekomendasi Masker di BeautyFest Asia

Jangan lupakan perawatan kulit wajah ya, Bela!

Tyas Hanina

Bela, selain makeup yang on-point, kamu juga memerlukan perawatan wajah yang tepat lho! Dari serangkaian langkah perawatan wajah yang perlu kamu lakukan, menggunakan masker adalah salah satunya. Ada banyak jenis masker wajah yang bisa kamu gunakan, mulai dari sheet mask yang sekali pakai, peel-off mask, hingga wash off mask.

Semua masker dengan berbagai jenis dan manfaat ini bisa kamu temukan di #BFA2019 yang bertempat di Ciputra Artpreneur Lt.11-12, mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Popbela sudah berkeliling di BeautyFest Asia untuk memburu masker wajah pilihan untuk kamu semua. Catet nih ya, jangan lupa.

Wardah

popbela.com

Brand kosmetik lokal ini baru banget meluncurkan produk sheet mask-nya mereka di #BFA2019 kemarin (29/3). Terdapat beberapa varian masker berdasarkan kandungan dan manfaatnya, mulai dari Aloe Vera yang berfungsi untuk menghidrasi kulit, Vitamin C untuk mencerahkan kulit, Rice untuk meremajakan kulit, dan Green Tea untuk menenangkan kulit. Hmm, tertarik mencoba?

C&F

popbela.com

C&F sebagai distributor resmi ‘Leaders Cosmetics’ memberikan beberapa promo masker wajah mereka. Nggak tanggung-tanggung, ada banyak banget varian produk dan promonya! Untuk masker varian ‘Control Mask’ dibandrol harga Rp29 ribu. Sedangkan, varian ‘Amino Mask’ mereka mematok harga Rp39 ribu. Terakhir nih, varian ‘Skin Clinic Mask’ memiliki harga Rp59 ribu.

Berbagai varian masker itu juga dikenakan promo tambahan buy 3 get 5 lho!

Holika Holika

popbela.com

Perusahaan kecantikan dari Korea ini mengeluarkan produk kosmetik, perawatan wajah, dan perawatan tubuh. Beberapa produk tersebut dikenakan promo di #BFA2019. Salah satunya yang menarik nih, diskon sheet mask-nya buy 1 get 2 seharga Rp22 ribu. Ada 10 varian sheet mask-nya yang bisa kamu pilih, di antaranya adalah acai berry, lemon, damask rose, rice, cucumber, avocado, greentea, pearl, strawberry, and lastly shea butter!

Emina

popbela.com

Emina memberikan diskon sebesar 20% untuk setiap pembelian sheet mask masquarede mereka. Jadi, kalau dihitung-hitung nih kamu hanya perlu membayar sebesar Rp12 ribu aja lho, Bela. Kalau kamu mau membeli masker wajah jenis lain juga ada. Seperti masker wash-off, ‘Green Tea Latte Face Mask’ yang didiskon menjadi Rp25 ribu. Buat kamu yang senang memakai peel-off mask juga ada 2 varian masker dari Emina yang dibandrol harga sebesar Rp31ribu.

Mineral Botanica

popbela.com

Produk masker terbaru dari Mineral Botanica yang bertajuk Volcanic disebut mampu mengangkat komedo secara efektif. Masker ini mendapat harga promo sebesar Rp 55.900. Sedangkan, untuk masker varian lain yang mengandung Charcoal dikenakan harga Rp45 ribu.

Luxcrime

popbela.com

Luxcrime meluncurkan masker terbaru mereka yaitu ‘Turmeric Jasmine Mud Mask’. Masker terbarunya dan masker ‘Charcoal Mint Mud Mask’ mereka memiliki harga promo sebesar Rp100 ribu saja.

IDN Media Channels

Latest from Make Up