Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: Belanja 7 Produk Modal Rp150 Ribu di BeautyFest Asia!

Bukti produk di BFA 2019 murah-murah!

Syarifah Sahnath Assiry

The more the merrier! Bener nggak sih produk yang dijual di BeautyFest Asia 2019 ini murah dan worth it? Bermodal uang Rp150 ribu, Popbela berkeliling BeautyFest Asia 2019 untuk membuktikan kira-kira dapet produk apa aja ya?

1. Brun-Brun Melted Matte Lip Color

Brand asal lokal ini dikenal memiliki produk-produk makeup yang affordable dan juga berkualitas. Salah satunya Melted Matte Lip Color yang dibanderol seharga Rp29.900 saja. Siapa yang nggak tertarik beli lipstik kurang dari Rp30 ribu? Langsung Popbela beli dong!

2. Biore Sarasara Body Powder Sheet

Booth Biore menjadi salah satu booth yang punya berbagai promo produk yang didiskon. Pilihan Popbela jatuh ke produk Biore Sarasara Body Powder Sheet, tisu basah khusus untuk badan ini bisa kita beli seharga Rp13.500 aja! Lumayan kan, supaya Popbela tetap segar selama liputan!

3. Mineral Botanica Hand & Body Lotion

Popbela sempet kaget, booth Mineral Botanica yang terletak di lantai 12 ini punya diskon besar-besaran dan bikin produknya jadi super murah. Bayangin aja, hand and body lotion ini hanya dijual seharga Rp8 ribu! Nggak mungkin bisa dilewatkan!

4. Y.O.U Duo Magic Stick

Cuma di BeautyFest Asia 2019 kamu bisa membeli produk terbaru dari local brand Y.O.U ini dengan harga super ekonomis! Karena Duo Magic Stick ini promo dari harga Rp79 ribu menjadi Rp39.500.

5. Sunsilk Thick & Long Shampoo

No more bad hair day! Sampo Sunsilk Thick & Long Shampoo ini Popbela beli dengan harga Rp21 ribu aja! Oiya, di booth Sunsilk, kamu juga bisa ikutan berbagai promo menarik dengan hadiah jalan-jalan ke Korea! 

6. Brun-Brun Blushing Cream

Another best product we found at Brun-Brun. Cream blush ini tersedia dalam dua warna, yaitu pink yang cocok untuk kulit putih ke kuning langsat, dan juga peach yang bagus untuk kulit sawo matang. Harganya? Cuma Rp19.900 aja lho!

7. Mineral Botanica Foaming Facial Wash

Untuk melengkapi belanja hari ini, Popbela juga membeli facial wash yang didapat dengan harga Rp 17.200! Makeup dapet, skincare dapet, dan bisa belanja banyak karena berbagai promo menarik yang ada di BeautyFest Asia!

Ok, total belanja Popbela untuk 7 produk ini adalah Rp149 ribu, masih sisa Rp1.000 udah dapet produk banyak banget. Penasaran produk apalagi yang bisa kamu dapatkan dengan harga super terjangkau? Yuk kunjungi BeautyFest Asia yang berlangsung sampai tanggal 31 Maret 2019! Happy shopping, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Make Up