Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Mantan Kekasih Esa Sigit, dari Rachel Amanda sampai Yuki Kato

Berawal dari cinta lokasi

Syarifah Noer Aulia

Sejak kecil, pesinetron Esa Sigit menarik perhatian penonton berkat kepiawaiannya dalam memainkan berbagai peran. Esa Sigit kerap disandingkan dengan beberapa aktris berparas menarik. Hal tersebut lantas membuatnya terlibat dalam kisah asmara. 

Sejumlah artis ternama turut menjadi daftar mantan terindah Esa Sigit. Bahkan kabarnya, Esa Sigit sempat dijuluki sebagai playboy. Berikut ini pesona selebriti yang dikabarkan pernah mengisi hati Esa Sigit. Let's check it out! 

1. Yuki Kato

Instagram/yukikt

Perempuan keturunan Indonesia - Jepang ini memiliki mata yang besar dengan tampilan makeup flawless minimalis. Nggak heran, Esa Sigit jatuh hati pada Yuki Kato.  

2. Rachel Amanda

Instagram/auroramanda95

Dari kecil sampai dewasa, wajah Rachel Amanda memang tak jauh berbeda. Polesan makeup tipis, cuttingan rambut panjang dengan gaya busana kasual memberikan kesan tegas dan profesional.  

3. Dinda Hauw

Instagram/dindadhw

Dikabarkan pernah dekat dengan Esa Sigit, Dinda memiliki pesona wajah a la kecantikan Korea Selatan yang membuatnya kerap dibilang sebagai Barbie Korea. Memakai pensil alis, two way cake dan lipstik bernuansa pink, Dinda tampak menunjukkan transformasi yang mengesankan. 

4. Steffi Zamora

Instagram/steffizamoraaa

Gadis blasteran Jerman - Indonesia memiliki tampilan wajah yang tegas. Oleh sebab itu, Steffi tak pernah gagal menampilkan makeup look flawless maupun bold. Kedua gaya makeup tersebut sangat cocok digunakan olehnya. 

5. Amanda Manopo

Instagram.com/amandamanopo

Tampil lebih dewasa, Amanda Manopo semakin menunjukkan eksistensinya di jagat hiburan tanah air. Berbeda dengan mantan Esa Sigit lainnya, kini Amanda memilih tampilan makeup bold dengan warna lipstik seperti burgundy.  Meski hubungannya sudah berakhir, Esa Sigit masih menjalin hubungan yang baik dengan para mantannya kok!

IDN Media Channels

Latest from Make Up