Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Tampil Beda Kenakan Kacamata A la Idol Kpop!

Bikin penampilan makin statement

Shavira Annisa Putri

Penampilan idol Kpop memang selalu saja menjadi sorotan. Mulai dari cara berpakaian, gaya rambut, hingga makeup. Nah, untuk kamu yang ingin tampil beda, kenakan kacamata bisa memberikan pesona yang baru, lho. 

Dengan menggunakan kacamata, penampilan kamu terkesan lebih dramatis sekaligus dewasa. Sorot mata juga terkesan lebih indah dan memikat. Nah, untuk itu, kamu bisa intip deretan idol Kpop saat kenakan kacamata. Bisa jadi inspirasi! 

1. Taeyeon 'SNSD' tampak lebih dewasa dan memukau ketika menggunakan kacamata. Warna rambut yang soft kian menyempurnakan look-nya.

pinterest.com

2. Blonde hair a la Lisa 'BLACKPINK' bisa menonjolkan keindahan warna asli kulitmu. Gunakan kacamata dan liptint agar makin kece.

pinterest.com

3. Braids hair yang dipadukan dengan glittery eyes memang nggak pernah salah, deh. Bisa banget contek gayanya Ryujin 'ITZY' yang ini.

pinterest.com

4. Untuk menonjolkan sisi dirimu yang lain, coba deh pulaskan red lipstick dengan kacamata seperti IU.

pinterest.com

5. Penampilan Momo 'TWICE' terbukti selalu memukau. Apalagi jika idol asal Jepang ini menggerai rambut hitamnya yang panjang dan kacamata.

pinterest.com

6. Kalau kamu miliki karakter wajah imut, bisa banget re-create look seperti Joy 'Red Velvett'. Pusatkan makeup pada bagian mata agar makin memesona.

pinterest.com

7. Last but not least, Kim Se Jeong! Gunakan warna soft di area pipi dan mata, lalu pilih bright pink untuk lipstick. Kacamata untuk melengkapi penampilan kamu.

pinterest.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up